IBX5A49C9BC313D6 Jangan Lewatkan! Ini Deretan Film Animasi Yang Akan Tayang Di 2017 - Cerita Medan

Jangan Lewatkan! Ini Deretan Film Animasi yang Akan Tayang di 2017

foto: sijuki.com

Siapa yang tidak pernah menonton film animasi? Mulai dari kalangan anak-anak, remaja bahkan hingga orang tua, banyak yang menjadi penikmat film bergenre animasi ini. Selain bisa dinikmati bersama dengan keluarga, film animasi juga banyak yang menyajikan cerita menarik, penuh makna tersirat, bahkan juga tidak kalah dalam mengocok perut penonton. Bahkan bukan hanya dari luar saja, Indonesia saat ini juga sudah mulai menggarap film animasi buatan lokal. Nah, tidak sabar rasanya untuk segera menanti kehadiran film animasi dalam layar lebar di tahun 2017, yang pasti enggak kalah seru.

  1. Si Juki The movie

Bagi yang suka dengan komik digital lokal, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Si Juki, merupakan salah satu komik digital instagram yang sudah banyak mempunyai penggemar dimana-mana. Komik ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari mahasiswa kekinian. Setelah suskse di instagram dan juga Line Webtoon, kini si Juki akan diproduksi ke layar lebar dan kabarnya akan tayang pada 2017. Film animasi si Juki ini akan disajikan dalam 2D dan diproduksi oleh Falcon Pictures yang baru pertama kali menggarap film animasi. Kabarnya, Fredica selaku produser tidak tanggung-tanggung dalam mengucurkan dana. Dikabarkan juga, pengisi suara film animasi ini juga akan diisi oleh selebritis Indonesia.

  1. Despicable Me 3

Masih ingat dengan sekuel Despicable Me? Animasi kocak ini telah berhasil memasuki daftar deretan animasi yang paling dinantikan. Terlebih lagi, dikabarkan bahwa chapter 3 akan rilis 2017. Film yang berisikan kekocakan Gru dan juga para minion ini akan resmi rilis pada 30 Juni 2017 mendatang. Jika film sebelumnya menceritakan Gru sebagai orang tua tunggal kali ini dalam chapter 3 akan menceritakan Gru setelah menikah dengan Lucy. Ketiga anak hasil adopsi Gru akhirnya diperbolehkan untuk ikut bekerja dengan agen rahasia Lucy. Saat itu kota dalam keadaan bahaya dan Gru dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Film ini Despicable Me ini diproduksi dan ditulis oleh Conco Paul dan Ken Daurio.

  1. Boss Baby

Kali ini Dream Works yang bekerjasama dengan 20th Century Fox kembali merilis film animasi baru dengan judul Boss Baby. Dikabarkan film ini menceritakan tentang anak berusia tujuh tahun yang cemburu dengan adiknya yang masih bayi. Diapun memutuskan untuk bersaing dengan sang adik demi mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Film karya sutradara Tom McGrath dengan penulis skenario Ramsey Ann Naito ini direncanakan tayang pada 31 Maret 2017. Selain itu film ini juga akan dibintangi oleh Alec Baldwin, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow.

  1. Smurfs 3 : The Lost Village

Bagi yang pernah menonton Smurf 2 sebelumnya pasti sudah tidak sabar dengan kehadiran Smurfs 3 di tahun 2017. Film animasi petualangan dan komedi yang disutradari oleh Kelly Asburi ini menceritakan tentang mahkluk kecil berwarna biru yang melakukan hal-hal yang mengundang tawa. Kali ini para Smurfs akan melakukan perjalanan untuk menemukan desa Smurfs yang ada dalam dongeng. Desa tersebut adalah desa yang berbentuk jamur dan berisi para smurfs lainnya. Film ini direncanakan akan tayang pada 07 April 2017.

  1. Cars 3

Film karya sutradara Brian Fee dan diproduseri oleh Kevin Reher, Polly Johnsen, dan Denise Ream terbukti telah mampu merebut jutaan hati penggemar dengan deretan sekuel Cars. Cars 3 telah siap rilis pada 2017 dan akan menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia. Chapter 3 ini menceritakan Lightning McQueen yang akan hadir dan membuktikan pada generasi baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi pembalap terbaik sepanjang masa. Akan tetapi Lightning McQueen memiliki lawan para pembalap baru yang super cepat sehingga membuat Lightning McQueen keluar dari arena pertandingan.  Film besutan Walt Disney yang bekerjasama dengan Pixar Animation Studios ini akan dibintangi oleh Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, dan Cheech Marin. Rencananya film ini akan rilis pada 16 Juni 2017.

  1. Croods 2

Pernah menonton film Croods? Kali ini Croods telah hadir dalam bentuk sekuel di 2017 dan akan menceritakan kembali kelanjutan episode sebelumnya. Film yang ditulis dan juga disutradarai oleh Kirk De Micco dan Chris Sanders ini menceritakan tentang sebuah keluarga pada masa prasejarah, dalam perjalanan kembali ke rumahnya, mereka menemukan hal-hal aneh dan unik sepanjang perjalanan. Rencananya film ini akan resmi rilis dilayar lebar pada 20 Juni 2017.

  1. The Lego Batman

Siapa yang tidak kenal dengan superhero Batman, manusia kelelawar yang mempunyai kekuatan super dan siap membasmi kejahatan. Kali ini Batman akan dihadirkan dalam bentuk Lego dimana bentuk tubuhnya lebih kecil dari karakter yang sesungguhnya serta berkelakuaan berbeda pula. Ini disebabkan karena adanya penggabungan genre animasi dan komedi. The Lego Batman ini juga tidak berbeda dengan cerita Batman yang selalu menumpas kejahatan. Dalam film animasi ini diceritakan Batman anntinya akan bertemu dengan Dick Grayson dan juga Robin untuk menghentikan kejahtan yang sudah meresahkan masyarakat kota.

foto: the brick show

Film yang diproduksi oleh DC Entertainment, Vertigo Entertainment, Animal Logic, Village roadshow Pictures dan Warner Bros ini juga memilih deretan artis yang akan mengisi suara animasi. Diantaranya pengisi suara oleh Ralph Fiennes, Rosario Dawson, Will Arnett dan Michael Cera.  Film ini rencananya akan tayang pada 10 Februari 2017. ***(Wenny Maya Sari)

KOMENTAR

BACA JUGA