IBX5A49C9BC313D6 Citraland Bagya City, Hunian Eksklusif Bertaraf Internasional - Cerita Medan

Citraland Bagya City, Hunian Eksklusif Bertaraf Internasional

Citraland Bagya City, Hunian Eksklusif Bertaraf Internasional

Mungkin masih terdengar asing bagi Anda yang mendengar Citraland Bagya City, yaitu perumahan yang baru saja hadir di Sumatera Utara tepatnya di Jl. Boulevard Barat Raya. Dengan luas pembangunan terbesar di Kota Medan yakni seluas 211 Ha, Citraland Bagya City membangun konsep perumahan kota di dalam kota yang terintegrasi dengan perumahan, perkantoran, area komersil, mall, hotel, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, water park, serta kawasan hijau dan danau seluas 11 Ha. Tidak tanggung – tanggung, pihak Ciputra Group selaku pengembang pun ikut bekerja sama dengan pemerintah membangun dan memperbaiki jalan menuju area perumahan.

Masuk ke kawasan Citraland Bagya City akan disambut dengan gate megah dan patung – patung yang cukup menarik pandangan mata, dengan konsep yang terinspirasi dari Grande Arche di La Defense, Prancis. Jadi wajar saja jika setiap warga yang melintas akan berfoto di tempat tersebut. Sedangkan di dalam area perumahan, suasana hunian asri akan sangat terasa dikarenakan adanya area danau dan halaman hijau seluas 2 Ha. Pembangunan Citraland Bagya City terdiri dari 4 tahap, dengan harapan akan menjadi hunian eksklusif bertaraf internasional. Kawasan ini juga akan berbasis ekonomi kreatif yang entrepreneurial, serta membangun komunitas masyarakat yang berbudaya dengan standar kehidupan.

Citraland Bagya City, Hunian Eksklusif Bertaraf Internasional
Citraland Bagya City, Hunian Eksklusif Bertaraf Internasional

Hal menarik lainnya dari Citraland Bagya City adalah club housenya yang terdapat kolam renang, restoran, fitness center hingga ballroom yang di buka untuk umum.  Kolam renangnya sendiri bernuansa Bali dengan konsep infinity pool. Sehingga pengunjung yang datang bisa berenang sekaligus menikmati pemandangan yang ada dengan jarak pandang yang lebih luas.

Dhody Setiawan selaku Division of Head Club House menyatakan, “Swimming pool di club house Citraland Bagya City didesain sedemikian rupa sehingga pengunjung yang datang akan merasakan berenang seperti di kolam renang pribadi,” ujar Dhody. Melihat desain, suasana, hingga kulitas air dari kolam renang yang benar – benar dijaga, membuktikan bahwa pihak management club house benar – benar serius ingin memanjakan pengunjung yang datang. Ternyata hal tersebut sesuai dengan tanggapan beberapa pengunjung, mereka mengakui merasakan kenyamanan ketika berenang di sana karena kebersihan dan didukung dengan pemandangan asri yang cukup memanjakan mata.

Citraland Bagya City, Hunian Eksklusif Bertaraf Internasional
Kolam Renang Citraland Bagya City, Hunian Eksklusif Bertaraf Internasional

Ke depannya pihak management akan mengembangkan club house dengan menambahkan wahana permainan anak di kolam renang dan dalam waktu dekat akan segera membuka restoran dan fitness center yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Club house Citraland Bagya City juga terbuka bagi siapa saja yang ingin membuat acara, seperti arisan, pesta ulang tahun dan sebagainya. Mereka menyediakan banyak opsi untuk tempat yang bisa digunakan, mulai dari halaman club house, kolam renang, restoran maupun ballroom.

Club house atau kolam renang Citraland Bagya City beroperasi dari hari Senin sampai Minggu, dari jam 07.00 WIB hingga jam 20.00 WIB, kecuali di hari Senin mereka buka dari jam 14.00 WIB. Untuk harga tiket masuk cukup bervariasi mulai dari Rp. 25.000,- – Rp. 55.000,-. Itu semua tergantung dari hari kunjungan dan klasifikasi umur pengunjung. Untuk yang tidak bisa berenang jangan khawatir karena kolam ini tidak begitu dalam, hanya memiliki kedalaman antara 1,20 m – 1, 40 m. Cocok untuk pengunjung yang ingin berenang untuk sekedar refreshing maupun berolahraga sambil bersantai memanjakan diri.***(V-01/Bayu Akbar)

KOMENTAR

BACA JUGA