Perfect Selfie, Terobosan Kamera Depan Terbaru Smartphone Vivo V5

  • Whatsapp
Vivo V5
Vivo V5

Smartphone Vivo kini semakin dicari oleh pasar. Pasalnya, smartphone terkemuka ini mengeluarkan sebuah terobosan baru. Dimana, Vivo menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Hi-Fi Profesional. Hal itu pula yang mengubah slogan smartphone merek Vivo yang sebelumnya “Hi-Fi & Smart” menjadi “Camera & Music”. Perubahan slogan ini dilakukan karena Vivo ingin lebih menyediakan elemen terpenting yang kini menjadi gaya hidup bagi masyarakat modern. Segala sesuatunya tergambarkan dalam kamera, musik dan serba praktis lainnya.

Transformasi slogan yang dilakukan smartphone Vivo mengartikan bahwa Vivo siap merealisasikan apa yang dijadikan slogan. Maka, Vivo akan mengumumkaan sebuah produk unggulan dari komponen V-Series yang akan dipasarkan di pasar Indonesia, yaitu Vivo V5. Jangan ragukan soal kameranya. Sebab Vivo V5 memberikan kamu fitur kamera depan dengan megapiksel tertinggi yang pernah ada di dunia dan dilengkapi dengan soft light. Selfie yang membudaya di Indonesia tentunya menjadi kabar baik tersendiri. Karena bagi pecinta selfie akan mendapatkan kualitas foto yang sempurna.

Read More

Vivo terus mengembangkan teknologi smartphonenya agar puas dinikmati oleh konsumen yang tersebar di seluruh dunia. Vivo membuktikannya dengan keluaran smartphone lainnya yang memproduksi foto-foto dengan kualitas tinggi baik di semua lingkungan. Selain berfokus kepada musik, fotografi juga menjadi acuan Vivo untuk terus mengeluarkan smartphone handal yang digemari oleh konsumen semua kalangan. Teknologi image stabilization, night mode, manual focus, dan soft light effect menjadi formula yang tergabung jadi satu smartphone Vivo. Strategi dengan mengeluarkan brand baru menjadi cara kekinian untuk mengabadikan setiap momen dalam satu jepretan. Dilengkapi dengan hardware terkini dan software revolusioner, produk smartphone Vivo tak sekadar menjanjikan foto-foto yang artistik, namun juga pengalaman fotografi yang mengagumkan dan membuat setiap momen kehidupan menjadi special.

Pada saat ditemui di kantor Vivo Mobile Indonesia, Jakarta, (16/112016), Kenny Chandra, juru bicara Vivo Mobile Indonesia menegaskan bahwa komitmen Vivo untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pengalaman fotografi yang optimal menggunakan smartphone. “Bagi Vivo, kamera di dalam produk kami merupakan keunggulan kompetitif yang paling penting. Fotografi adalah cara masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri mereka dan berbagi kebahagian dengan orang lain. Melalui ponsel-ponsel pintar yang kami produksi, kami ingin menawarkan solusi fotografi kelas profesional bagi setiap pengguna Vivo. Kami ingin mengangkat fotografi smartphone menjadi salah satu bentuk seni dalam menyaksikan dan menangkap segala momen-momen indah kehidupan,” tegas Kenny.

Vivo adalah merek ponsel terkemuka dan berfokus memperkenalkan produk-produk yang memiliki audio di level profesional, tampilan yang menawan dan memiliki user experience yang cepat dan halus saat digunakan. Vivo berdiri sejak tahun 2009 dan memulai manufaktur dan marketing rangkaian ponsel sejak 2011. Dengan klaim sebagai smartphone pertama yang memiliki kamera depan beresolusi 20 MP dan fitur soft light pertama di dunia menjanjikan Vivo mengumumkan produk barunya pada minggu depan. Fitur unggulan utamanya kamera depan 20 megapiksel dijamin akan menjadikannya kamera ponsel terbaik untuk selfie dan dilengkapi fitur soft light yang memberikan cahaya alami di wajah, sangat berbeda dengan cahaya flash biasa yang memberikan rona putih kasar pada wajah.

“Fotografi dan musik telah menjadi dua hal penting bagi masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern mereka. Sebagai komitmen pada konsumen kami di Indonesia, kami berupaya untuk selalu memberikan pengalaman yang lebih sempurna dan lebih menyenangkan bagi para pengguna ponsel kami melalui pengembangan dan inovasi produk,” ucap Kenny.

Sebagai pionir di teknologi ini, Hi-Fi chip selalu digunakan di setiap Vivo smartphones. Sejak itu, Vivo tak pernah berhenti berinovasi. Vivo V5 juga memiliki fitur Face Beauty Mode 6.0 yang membuat selfie semakin sempurna. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih pengaturan otomatis atau custom. Pengaturan otomatis akan langsung mengoreksi foto, sedangkan dengan pengaturan custom, pengguna dapat mengatur tingkat warna, bahkan bentuk tubuh. Dengan fitur-fitur unggulan ini, sudah pasti smartphone terbaru Vivo ini menjadi pilihan cerdas bagi kalangan urban muda yang energik, trendy dan gemar melakukan selfie dalam kehidupan sehari-harinya.

Menurut data dari International Data Corporation (IDC) Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker, hingga kuartal ketiga 2016, Vivo duduk di perigkat 5 dalam volume penjualan di seluruh dunia dengan menguasai 4,8% pasar global dan menjual tak kurang dari 16,4 juta unit smartphone, artinya meningkat 82% dibandingkan tahun sebelumnya. IDC sendiri menyebutkan pertumbuhan cepat Vivo sebagai salah satu katalis perubahan utama di pasar smartphonedunia di tahun 2016.

Chief Marketing Officer Vivo Global Alex Feng menyatakan bahwa posisi terkini Vivo adalah hasil dari inovasi terus menerus dan fokus Vivo pada pengembangan produk. “Vivo selalu terdorong untuk menggali kebutuhan sejati konsumen smartphone dan target utama yang kami kejar saat menciptakan produk baru adalah bagaimana pengguna kami dapat menjalani kehidupan dan mengekspresikan diri dengan lebih bebas. Di masa yang akan datang, Vivo akan terus mengembangkan dan memperkenalkan produk-produk berkualitas tinggi bagi konsumen, bahkan dengan melampaui standard yang ada di industri smartphone,” tutup Alex Feng.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *