Perawatan Kulit Di Miracle Clinic

  • Whatsapp
Perawatan Kulit Di Miracle Clinic
Perawatan Kulit Di Miracle Clinic

Bagaimana cara menjadi cantik? Kebanyakan wanita ingin cantik dengan menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Kehadiran Miracle Clinic tentunya menjawab semua pertanyaan tersebut, yang mana klinik kecantikan ini sendiri sudah 6 tahun di Medan.

Perbandingan Miracle dengan tempat-tempat perawatan kulit lainnya tentu sangat berbeda dari segi kualitas dan status. Memang produk Miracle terbilang agak mahal, namun dari kualitas dalam sekali perawatan sudah baik juga tidak menyebabkan ketergantungan, dan produk Miracle selain mengobati pasien juga tetap fokus pada kecantikan. Jadi perawatan menggunakan produk miracle intinya memberi solusi yang terbaik.

Read More

dr Vlorensia Miracle Clinic Medan
dr Vlorensia – Miracle Clinic Medan

Hal tersebut diungkapkan dr Vlorensia, sebagai Aesthetic Consultant dari Miracle Clinic Medan, yang juga menambahkan bahwa perbedaan dengan produk yang lain yaitu dari segi service tentunya menjadi target Miracle Clinic yang mana jaminan terhadap produk dipastikan aman tanpa mengandung zat berbahaya merkuri. “Untuk garansinya sendiri, setelah pemakaian sekitar 4-6 bulan sudah terlihat hasilnya, maka pada saat pertama kali datang untuk berkonsultasi akan ada pengambilan foto, kupon dan setelah pemakaian pertama krim, akan terlihat hasilnya,” jelas Vlorensia kepada Cerita Medan, kemarin.

Menjelaskan lebih lanjut mengenai perbedaan service di Miracle Clinic dengan yang lain yaitu produk Miracle ini aman karena memiliki izin dari Badan POM dan ada 2 macam, namun memiliki 3 seri, yang petama seri Agne yang juga terdiri dari 2 jenis yaitu Agne Bio dan Auk Zagley (khusus untuk jerawat),  seri Whitening Mellow White (terdiri dari 15 konsentrat) dengan kisaran harga Rp400.000 dan Bubble V (terdiri dari 30 konsentrat) Rp700.000. Bubble V lebih mahal karena ada kandungan vitamin C nya untuk mengatasi noda hitam dan peremajaan kulit. Dan yang terakhir seri Anti Aging, produk Miracle buatan Amerika dan dilakukan dengan racikan sendiri.

Untuk proses awal perawatan yaitu, Vlorensia melanjutkan, customer bisa mendaftarkan diri menuju receptionist yang untuk kemudian akan memanggil suster. Dan suster akan menjemput customer untuk menuju ke lantai 2 untuk konsultasi masalah-masalah apa saja yang terjadi pada customer maupun yang tidak dikeluhkan. “Dokter akan memberikan solusi yang tepat untuk masalah, misalnya jerawat atau yang lain,” kata Vlorensia.

Waktu untuk penyembuhan masalah wajah misalnya jerawat, biasanya membutuhkan waktu 6 bulan. Dan jika masalah jerawat sudah selesai, masuk ke tahap penyembuhan yang biasanya setelah jerawat hilang akan timbul bopeng-bopeng diwajah karena bekas jerawat yang telah disembuhkan. Selain itu untuk menyembuhkan scars bekas jerawat dapat dilakukan sebulan sekali, untuk biaya perawatan penyembuhan jerawat sekitar Rp1.880.000 dan Scars sekitar Rp2.000.000.

Dalam perawatan Miracle, akan dibagikan juga edukasi mengenai dampak polusi terhadap wajah, lalu untuk masalah jerawat seperti harus makan makanan yang sehat, buah-buahan, sayuran, banyak meminum air putih, sistem pencernaan juga harus lancar.  Seperti halnya flek hitam dan tanda penuaan juga berdampak dari makanan yang dikonsumsi. Apabila seorang customer sudah memiliki produk untuk wajah yang sudah cocok dan dipakai sehari-hari, namun ingin melakukan perawatan di Miracle, tetap bisa menggunakan produk yang biasa dipakai oleh costumer. Kecuali jika memiliki masalah dengan produk yang dipakai, bisa mengganti produk Miracle untuk membantu perawatan wajahnya. “Produk perawatan Miracle juga lengkap, mulai dari pencuci wajah, krim pagi dan malam dan yang lainnya. Untuk mencerahkan wajah jenis apapun ada dalam miracle ini seperti whitening, botoks dan lainnya. Jika seorang customer memiliki pekerjaan dengan tuntutan kerja menggunakan full make up, sebenarnya tidak disarankan full menggunakan foundation atau bedak padat, terutama yang berjerawat. Namun bila memang tuntutan pekerjaan dapat dimaklumi dengan catatan membersihkan wajah sesudah aktivitas jangan sampai menutup pori-pori,” ungkap Vlorensia.

Perawatan Kulit Di Miracle Clinic
Perawatan Kulit Di Miracle Clinic

Miracle sendiri sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bali, Malang, Lombok, Balikpapan, Batam, Makassar, Manado, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Dalam perawatan Miracle dapat mengatasi flek hitam. Yang mana flek hitam tu sendiri dibagi menjadi 2, yang pertama pigmentasi  epidermal dan pigmentasi dermal. “Maka disarankan di pagi hari menggunakan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari karena memiliki banyak efek buruk dikulit,” ujarnya.

Pemilihan sunblock juga harus diperhatikan. Sunblock yang memiliki kandungan SPF yang tinggi lebih baik karena lebih berpotensi tinggi melindungi diri dari matahari, namun harus tetap mencocokan dengan kulit kita.

Alat-alat perawatan Miracle juga di sterilkan untuk  meninggalkan dan membersihkan alat perawatan dari penggunaan oleh customer sebelumnya, jadi pada saat melakukan perawatan customer akan menggunakan alat-alat yang sudah bersih dan steril.

Untuk konsultasi Miracel juga bisa konsultasi melalui sosmed Instagram : Miracle_Medan yang beralamat di Jl. Hayam Wuruk No. 19 Petisah Hulu.***(CM-Ist/Tiara Dalimunthe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *