Mudahnya Nonton Film/TV Serial dari Smartphone dengan HOOQ!

  • Whatsapp

Cara Nonton Film Dengan HOOQ

Sebelum teknologi sudah secanggih sekarang, kita menikmati film dari dalam dan luar negeri dari bioskop ataupun membeli DVD dari toko-toko yang menjual film-film yang kita cari. Ataupun dengan berlangganan TV kabel berbayar. Beruntunglah kita hidup di zaman milenial yang semua sudah menjadi serba gampang. Adalah HOOQ, pelopor aplikasi platform smartphone yang memudahkan kita untuk menikmati film-film ataupun serial TV hanya dari smartphone kesayangan.

Read More

HOOQ adalah pintu gerbang ke dunia hiburan tanpa batas. Dengan hanya satu aplikasi, kamu  dapat melakukan streaming, download dan menikmati ribuan film dan serial TV dari ponsel, laptop atau tablet. Mulai dari menonton Bollywood Blockbuster terbaru, bersantai dengan film-film Hollywood, menakut-nakuti diri dengan film horror Thai terbaru atau mengejar ketinggalan serial TV favorit Anda, HOOQ bisa menjawab semuanya. HOOQ memberikan kamu akses tak terbatas ke lebih dari 10.000 film dan serial TV, dan akan up to date setiap hari. Hanya dengan menekan tombol Play, kamu bisa menikmati semua layanannya.

Beda dengan platform lainnya, HOOQ memiliki lebih luas dan banyak kategori film yang bisa kamu pilih. Mulai dari top 100, romantic comedy, thriller, horror, award winning dan lainnya. HOOQ juga mneyediakan film kategori kids, yang tentu bisa dinikmati anak-anak. Menariknya, subtittle bahasa yang bisa kita pilih sendiri juga dilengkapi dengan audio bahasa yang juga bisa kita pilih. Untuk menikmati semua fitur seru dari HOOQ, kamu harus registrasi sebagai member dan membayar biaya sebesar Rp 18.700,- untuk 7 hari, dan buat 30 hari hanya Rp 49.500,-. untuk lebih memudahkan, kamu juga bisa membayar biaya berlangganan ini via potong pulsa khusus untuk perdana XL, Telkomsel, dan 3. Nah, sebelum kamu diberi pilihan untuk langganan berbayar, kamu juga bisa menikmati 7 hari free trial setelah berhasil registrasi member.

Cara mendaftarnya adalah kamu buka terlebih dahulu website resminya di http://www.HOOQ.tv, setelah itu download aplikasinya di App Store atau Play Store dengan nama HOOQ. Cara menggunakan fiturnya juga mudah. Sama seperti platform lain pada umumnya, kamu bisa nonton via internet di smartphone, ataupun menggunakan WiFi. Nah, kelebihan dari HOOQ ini, saat internet data ponsel atau WiFi kamu juga kencang, kamu bisa download terlebih dahulu film/ TV series yang kamu mau. Sehingga waktu kamu menonton film, tidak ada nada lagi yang namanya buffering karena film – film kamu sudah terdownload. Praktis, kan?

Untuk menikmati layanan HOOQ, pastikan smartphone kamu memiliki operating system yang mumpuni untuk menjalankan HOOQ. Android yang memiliki OS minimal Jellybean. Sedangkan Apple yang memiliki OS minimal 7.1 sudah bisa menikmati layanan HOOQ. Karena HOOQ tak hanya dapat dinikmati dari smartphone, melainkan juga bisa melalui tablet atau laptop, HOOQ memudahkan kamu untuk mencegah sign insign out akun dengan kamu bisa memiliki user account berbeda pada device yang berbeda dengan jumlah maksimal 5 device. Jadi, misalkan kamu menonton di handphone, lalu di tablet, kemudian di komputer, hal tersebut bisa dilakukan dengan batas 5 (lima) device berbeda. Saat ini telah banyak providerprovider yang bekerja sama dengan HOOQ dan menawarkan paket kuota HOOQ untuk dinikmati.

Dengan kemudahan yang disediakan oleh HOOQ, kamu tak perlu lagi repot-repot membeli DVD atau pergi ke bioskop jika ingin langsung menikmati film atau serial TV kesayangan kamu. Tinggal tekan tombol Play, maka kamu bisa duduk santai sambil nonton film kesayanganmu.***(K-02/Adenovina Dalimunthe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *