IBX5A49C9BC313D6 Menikmati Sensasi Makan di Atas Pondok Telaga Ikan - Cerita Medan

Menikmati Sensasi Makan di Atas Pondok Telaga Ikan

Pondok Telaga Ikan
Pondok Telaga Ikan

Kumpul di cafe sudah menjadi hal yang biasa di kalangan muda-mudi mengingat memang sudah zamannya makan tidak lagi selalu di rumah. Perkembangan zaman yang melejit dengan pesat ini dimanfaatkan oleh para pebisnis. Membuka cafe dan restaurant juga merupakan salah satu bisnis kuliner yang menjanjikan, dapat dilihat dengan rapatnya cafe dan restaurant yang ada di Medan. Banyak para pebisnis  yang harus gulung tikar karena gagal menarik perhatian masyarakat dalam bidang kuliner. Namun, hal tersebut tidak menghambat berdirinya “Pondok Telaga Ikan”, yang baru saja meramaikan jagat kuliner di Kota Medan sekitar bulan Juni 2016.

Sebuah restaurant yang berada di gerbang tol pintu keluar Bandara Kuala Namu, Jalan Batang Kuis Medan. Bukan restaurant biasa, mengusung konsep ala pedesaan namun terkesan sangat elegan dan  romantis. Menyajikan makanan khas Indonesia dengan sensasi cita rasa yang menggoda, Pondok Telaga Ikan menjadi destinasi wisata kuliner menarik untuk dikunjungi setibanya di Medan. Saat menapakkan kaki di Pondok Telaga Ikan, terasa sangat hangat disambut oleh karyawan yang ramah menebar senyuman.

Dihiasi pernak-pernik ala Bali, semakin menjadi nilai tambah restaurant ini. Bukan hanya itu, Pondok Telaga Ikan sesuai namanya, restaurant ini membawa pengunjung menikmati makanan khas Indonesia dimana di dalam pondok ada sebuah telaga yang berisikan ikan-ikan indah  yang sudah dikonsep sedemikian rupa. Dihiasi kain putih, serta sampan sebagai fasilitas hiburan. Pondok-pondok yang didesain seperti pondok layaknya di tengah sawah didampingi dengan pemandangan hijau nan asri. Semakin lengkap dengan hembusan angin sepoi-sepoi membuat para pengunjung malas untuk beranjak pergi.

Beragam kuliner disajikan dengan harga terjangkau. Menarik bukan? Tidak perlu dalam-dalam merogoh kocek sudah bisa menyantap makanan restaurant. Harga yang disuguhkan sangat sepadan dengan pelayananya. Pelayanan cepat dengan sistem yang sangat tertata membuktikan bahwa Pondok Telaga Ikan sangat mengutamakan kenyamanan pengunjung. Dijamin tidak ada keluhan “Makanan lama dihidangkan” seperti yang biasa terjadi di restaurant lainnya.

Salah satu menu yang menjadi andalan Pondok Telaga Ikan adalah “Nasi Campur Telaga”. Piring rotan menjadi wadahnya, berisi nasi putih, sambal tempe, telur rebus, sate lilit, sambal hati, dan taburan bumbu urap. Paduan rasa yang sangat mencirikan Indonesia, pedas, manis, asin tercampur satu dalam “Nasi Campur Telaga”. Masih banyak menu-menu andalan lainnya yang cukup menggugah selera. Tentunya ditemani juga dengan minuman-minuman sejuk.

pondok-telaga-ikan-3

Lokasi yang dekat dengan Bandara Internasional Kualanamu memang sengaja dijadikan sebagai lokasi strategis. Bukan hanya masyarakat domestik yang menjadi sasaran Pondok Telaga Ikan, namun wisatawan asing juga. Bukan tidak mungkin Pondok Telaga Ikan menjadi destinasi kuliner wisatawan mancanegara. Suasana sejuk, pemandangan hijau dan banyak hewan unggas yang sengaja dipelihara akan sangat cocok sebagai sarana hiburan anak-anak sembari menikmati cita rasa kuliner Indonesia. Saat siang berganti malam, pemandangan Di Pondok Telaga Ikan tak kalah menabjukkan, pasti akan sangat romantis bagi pasangan muda-mudi yang tengah menjalin asmara.

Pondok Telaga Ikan sedang ramai diperbincangkan oleh kalangan muda pebisnis yang sedang mampir ke Medan dan singgah di Pondok Telaga Ikan. Sempatkanlah bercengkrama dengan kuliner khas Pondok Telaga Ikan selagi berada di Medan.***(CM-04/Chairunnisa)

KOMENTAR

BACA JUGA