Lomba Mewarnai ‘Ayo Menabung Emas’ Pegadaian Medan

  • Whatsapp
PT Pegadaian (persero) Kanwil I Medan menggelar lomba mewarnai “Ayo Menabung Emas” tingkat TK dan SD untuk wilayah Sumut-Aceh.

Lomba mewarnai tersebut digelar di seluruh cabang maupun unit pelayanan PT Pegadaian (Persero) sewilayah Sumut-Aceh.

Termasuk di Cabang Medan Utama akan menggelar Lomba Mewarnai yang diperuntukan bagi anak-anak berusia dari 4 tahun hingga 9 tahun, pada Minggu (13/10/2016), yang dipusatkan di Jalan Pegadaian No 112 Kelurahan Aur Medan Maimun atau Kantor Pegadaian Cabang Medan Utama.

Read More

Informasi tersebut dibenarkan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Medan Utama, Agus Trihartono ketika ditemui wartawan, Rabu (11/9/2016).

Agus, sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan ini untuk mengedukasi sekaligus mengenalkan investasi emas sejak usia dini.

“Melalui lomba mewarnai kita ingin menggugah hati masyarakat untuk mempersiapkan masa depan anak yang cerah. Masyarakat dapat mendidik anak gemar menabung yang dimulai sejak dini,” katanya seraya menambahkan, lomba ini diperuntukan bagi anak PAUD hingga kelas 3 Sekolah Dasar (SD).

Dalam lomba ini, Pegadaian menyediakan hadiah piala + top up saldo tabungan emas untuk para pemenang.

Lomba Mewarnai 'Ayo Menabung Emas' Pegadaian Medan
Lomba Mewarnai ‘Ayo Menabung Emas’ Pegadaian Medan

“Untuk biaya pendaftaran Rp 20.000, maka akan dapat gratis 2 tabungan emas setara nilai Rp 42.000, snack dan doorprize,” ujarnya.

Untuk kelengkapan pembuatan gratis 2 buku tabungan emas untuk orangtua dan anak dapat mempersiapkan KTP, nomor HP, Kartu Keluarga dan Akte Lahir Anak.

“Untuk info lanjut dapat menghubungi 08116171524, 08122540230 dan 082166482090. Masyarakat juga dapat langsung datang ke kantor Pegadaian Cabang Medan Utama,” pungkasnya.***(CM-Ist/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *