IBX5A49C9BC313D6 Ice Cream Bang Ogik, Seger, Bikin Nagih, Cuma di Tarutung - Cerita Medan

Ice Cream Bang Ogik, Seger, Bikin Nagih, Cuma di Tarutung

Ice Cream Bang Ogik, Seger, Bikin Nagih, Cuma di Tarutung
Owner Ice Cream Bang Ogik

Kedebangogik merupakan salah satu tempat favorit yang sering dikunjungi khususnya di kalangan remaja di kota dingin, Tarutung. Walaupun Tarutung dikenal sebagai kota yang dingin namun hal ini bukan menjadi masalah untuk pemuda yang memiliki nama lengkap Rahmad Yogi Yudhatama Pasaribu atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan “Bang Ogik” untuk memulai usaha ini. Sebab akibat tingginya animo masyarakat yang ingin mengetahui keunikan dari ice ceram yang dijual oleh Bang Ogik ini.

Kedebangogik berlokasi di Jalan D. I. Panjaitan No. 103, Tarutung, tepatnya di depan Hotel dan Rumah Makan Palapa. Kedai yang mulai beroprasi dari pukul 11.00-18.00 selalu ramai dikunjungi oleh remaja yang ada di Kota Tarutung karena keunikan dari ice cream yang disuguhkan sangat jarang dijumpai di Tarutung. Selain itu, kedai yang mengusung konsep outdoor membuat nyaman  saat nongkrong di Kedebangogik ini.

Ice Cream Bang Ogik, Seger, Bikin Nagih, Cuma di Tarutung
Menu Ice Cream Bang Ogik

Di Kedebangogik menyediakan beberapa jenis ice cream diantaranya adalah ice pot yang menjadi andalan di Kedebangogik ini. Ice pot juga memiliki beberapa jenis yang sesuai dengan keinginan pelanggannya mulai dari pot kecil sampai pot yang ukuran besar. Selain ice pot masih ada jenis lainnya yang unik dan sering membuat orang penasaran seperti Es Kuburan Mantan dan juga Burger Ice Cream yang memiliki beberapa warna yang berbeda-beda.

Selain dari beberapa ice cream tersebut, Bang Ogik juga menyediakan milkshake yang memiliki 14 varian rasa sesuai dengan keinginan pelanggannya. Usaha yang baru dimulai awal tahun 2016 ini memang masih tergolong baru di Kota Tarutung, namun karena animo masyarakat yang tinggi membuat kedai es krim ini menjadi tempat tongkrongan yang asyik di kalangan remaja. Karena selain tempatnya yang asyik, semua hidangan unik ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah dan cocok buat kantong anak sekolahan.

Ice Cream Bang Ogik, Seger, Bikin Nagih, Cuma di Tarutung
Ice Cream Bang Ogik, Seger, Bikin Nagih, Cuma di Tarutung

Pada awalnya Bang Ogik membuka usaha ini karena melihat peluang besar sebab belum ada yang menjual ice cream unik seperti ini di Kota Tarutung. Dari kesempatan itulah dia berani memulai usahanya ini dan hingga saat ini usaha yang dijalankannya masih laris manis dan mampu meraup untung yang lumayan pula. Selain itu Bang Ogik juga mempromosikan usahanya ini melalui beberapa media sosial seperti Instagram dan juga Twitter. Untuk info lebih jelasnya bisa langsung kunjungi saja @kedebangogik di Instagram atau langsung ke akun pribadinya di @yogiyudhatama.

Dengan keunikan yang dimiliki Kedebangogik memang sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka makanan dan minuman dingin terutama buatan asli anak Tarutung. Jangan mengaku anak Tarutung kalau belum pernah nongkrong di Kedebangogik, ya. Kalo klen nyari yang seger dan bikin nagih datang aja ke Kedebangogik.***(CM/Mardianto)

KOMENTAR

BACA JUGA