IBX5A49C9BC313D6 Hotel Ini Pertama Kali Selenggarakan "Acara Barbeque" di Medan - Cerita Medan

Hotel Ini Pertama Kali Selenggarakan “Acara Barbeque” di Medan

Acara Barbeque di Medan

Menikmati malam minggu bersama orang-orang tersayang memang sudah biasa, pergi makan di kafe adalah salah satu contoh yang lumrah. Makan malam bersama keluarga atau pacar ditemani dekorasi kafe yang apik di dalam ruangan tertutup dinding beton. Cara menikmati malam minggu yang monoton oleh masyarakat Medan kemudian dijadikan ide oleh pihak Grand Angkasa International Hotel.

Grand Angkasa Hotel berlokasi di Jalan Sutomo No. 1, Medan, sudah sekitar 1 bulan lebih menghadirkan sensasi makan berbeda dan belum pernah ada sebelumnya di Hotel manapun di Medan baik kelas nasional maupun internasional. Berawal dari acara berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan yang dilakukan menghadap kolam berenang dihiasi bintang malam, ternyata kemudian menjadi inspirasi oleh Kristian selaku manager Food & Baverage yang menjadikan hal tersebut sebagai trobosan baru yakni acara Barbeque.

Kristian mengaku sebelum trobosan ini benar-benar dilaksanakan, ia sudah mencari tahu sebelumnya bahwa apakah barbeque sudah banyak diadakan oleh hotel-hotel lain atau belum. Kristian yang sudah lama berkecimpung dalam dunia perhotelan tentunya ia sudah memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan seputar hotel dan program-programnya. Tidak sulit hanya sekadar melakukan survei untuknya. Setelah melakukan suvei, ternyata acara barbeque belum pernah ada hotel yang melakukannya di Medan, maka sukseslah acara Barbeque yang diadakan di Hotel Grand Angkasa. Acara Barbeque direncanakan hanya berlangsung selama 1 bulan yakni sekitar bulan Oktober-November 2016 saja, karena banyak respon positif oleh masyarakat, acara Barbeque pun dilanjutkan sampai Desember 2016 mendatang.

Beratapkan bintang malam serta diterangi oleh sinar bulan, siapa yang mampu menolak semua kenikmatan itu? Sensasi Barbeque yang disuguhkan oleh Hotel Grand Angkasa benar-benar menarik banyak pengunjung, bukan hanya pengunjung yang melakukan reservasi di Grand Angkasa namun pengunjung dari luar pun meramaikan Barbeque. Barbeque ala Hotel Grand Angkasa hanya hadir pada malam minggu saja, dengan tawaran harga menarik yakni Rp. 125.000,-/ orang, pengecualian untuk anak balita di bawah usia 5 tahun dibebaskan dari biaya dan sepauh harga untuk anak usia 6-12 tahun. Dengan harga terjangkau kita sudah bisa menikmati semua hidangan racikan chef Danang asal Pulau Jawa. Demi menjaga rasa penasaran pengunjung, hidangan setiap minggunya akan dirubah dan disesuaikan dengan tema. Tema-tema yang sudah sukses diadakan yakni hidangan asal Mexican, Japanese dan Western. Bocoran chef kepada tim Cerita Medan bahwa untuk tema minggu depan adalah Italian.

Acara Barbeque di Medan
Acara Barbeque di Medan

Arena kolam renang berdaya tampung 180 orang dengan kapasita 6 orang/ meja, tentunya sudah mampu menampung pengunjung yang setiap minggunya hadir. Semua bahan yang dipakai adalah bahan-bahan lokal asli Indonesia. Diolah oleh tangan-tangan trampil dan kreatif menghasilkan masakan dengan kelezatan luar biasa. Sensasi makan Barbeque tiada banding, acara makan ditemani angin malam dan cahaya remang-remang dengan pemandangan kolam renang yang menyegarkan mata pasti menjadi momen tak terlupakan bersama orang-orang tersayang. Grand Angkasa Hotel juga tidak menolak jika ada pihak yang ingin memesan seluruh area kolam renang dengan fasilitas Barbeque sebagai tema acara tertentu, pernikahan atau ulang tahun misalnya.

Barbeque Medan

santapan-kuliner-medan

Ada sekitar 120 menu yang disajikan oleh pihak hotel. Baik itu menu pembuka, dessert dan penutup yang dihidangkan oleh Grand Angkasa Hotel. Akan ada menu-menu kejutan yang menjadi andalan di setiap minggu berdasarkan temanya. Dengan keahlian kelas internasional makanan dan minuman diolah khusus untuk memanjakan lidah pengunjung.

cemilan-medan

Menu yang hadirkan tidak hanya cocok di perut orang dewasa, anak-anak juga bebas menikmati setipa menu yang ditawarkan. Menu yang menyorot perhatian yakni dessert dengan bentuk lucu dan warna menggoda. Pure e, Puding on Glass, Tart Leete dan banyak lagi dessert yang akan menggoda kamu. Ada baiknya Anda datang untuk langsung merasakan nikmatnya Sensasi Barbeque di Grand Angkasa sebelum bulan Desember.

Video : Barbeque di Grand Angkasa Medan

“Hidup keseharian di kantor, sumpek tertutup kayu di depan komputer, ketika sabtu datang ke Grand Angkasa, rasanya fresh, kerjaan ditinggal dulu deh,” ujar Kristian.***(CM-04/Chairunnisa)

KOMENTAR

BACA JUGA