Geisha Nyanyi di Center Point Medan

  • Whatsapp
Sabtu Ini, Geisha akan Nyanyi di Center Point Medan
Sabtu Ini, Geisha akan Nyanyi di Center Point Medan
Artis ibukota Geisha pada Sabtu (5/11/2016), renacana akan berada di Kota Medan untuk menghibur pagelaran Pertamina Days ‘Green Fair 2016’ yang berlangsung di Center Point Medan.
Hal itu dibenarkan Area Manager Communication dan Relation Sumbagut PT Pertamina (Persero), Fitri Erika kepada Cerita Medan.
Menurutnya, Pertamina Days bertajuk ‘Green Fair 2016’ akan digelar di Centre Point Mall selama tiga hari mulai tanggal 4 – 6 November 2016 dengan menyajikan informasi seputar energi yang akan ditampilkan dengan beragam aktivitas menyenangkan.
Kegiatan ini bukan hanya berlangsung di Kota Medan, juga digelar di Jakarta dan Makassar.
Pertamina Days merupakan rangkaian peringatan HUT Pertamina ke 59, sebagai salah satu media untuk mendekatkan Pertamina kepada masyarakat dari berbagai kalangan usia.
“Melalui acara ini, Pertamina ingin mengajak masyarakat dari berbagai kalangan usia mengenal tentang proses bisnis Pertamina melalui pameran edukasi interaktif dan menarik, mulai dari proses pencarian minyak sampai menjadi produk,” jelasnya.
Sementara di sela-sela pameran juga akan hadir beragam talkshow fotografi, wirasusaha, pengolahan makanan sehat, dan lain-lain. “Jangan lewatkan acara malam minggunya, karena Pertamina Days akan dimeriahkan dengan kedatangan Geisha,” cetusnya.
Fitri Erika menambahkan, di Pertamina Days pengunjung pameran akan mendapatkan pengalaman baru, diantaranya berpetualang di terowongan (tunnel) yang menayangkan film tentang proses bisnis Pertamina dari pencarian minyak hingga menjadi produk, dengan efek suara menyerupai aktivitas nyata.
Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung untuk mengetahui lebih detil proses bisnis Pertamina di masing-masing booth yang ada. Seperti di sektor hulu, gas, pengolahan dan pameran karya para mitra binaan Pertamina.
Kegiatan yang syarat dengan edukasi dan hiburan keluarga ini akan diramaikan pula dengan berbagai lomba bagi pengunjung anak-anak hingga dewasa. Di antaranya lomba lukis kaos, brick competition dan lomba fotografi.***(CM-Ist/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *