Butik Si.Se.Sa Hadir di Medan

  • Whatsapp
Butik Si.Se.Sa Hadir di Medan
Butik Si.Se.Sa Hadir di Medan

Si.Se.Sa mengadakan acara Grand Opening and Launching butik baru di Medan, Sabtu, (19/11/2016), . Tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda, Kompleks Grand Delta No. 3J, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Medan Maimun. Pembukaan butik baru Si.Se.Sa di Medan ini dilakukan atas dasar tuntutan dari para loyal costumer yang berdomisili di Medan dan sekitarnya. Selain itu, para Designer Si.Se.Sa berkeinginan untuk menyediakan busana muslim syar’i ready to wear di Kota Medan ini. Potensi Medan telah memberikan kepercayaan diri untuk mengembangkan brand Si.Se.Sa di Medan.

Butik Si.Se.Sa merupakan ide kreatif tiga bersaudara dari desainer baju muslimah ternama Merry Pramono, yang sepertinya menuruni darah perancang oleh sang ibunda. Berawal dari sekadar iseng, Siriz Tentani, Senaz Nasansia Muliawan dan Sensa Enandera Rangkuti mendirikan Si.Se.Sa, yang merupakan inisial dari nama mereka yang kemudian dijadikan merk baju dari butik yang mereka buka.

Read More

Peresmian Butik Si.Se.Sa di Medan
Peresmian Butik Si.Se.Sa di Medan

Dengan dibukanya Butik Si.Se.Sa di Medan ini, secara total Si.Se.Sa telah memiliki 3 outlet butik yang menjual pakaian dengan brand Si.Se.Sa di seluruh wilayah Indonesia. Di acara Grand Opening Butik Si.Se.Sa ini, mereka juga launching koleksi terbaru yang bertemakan Pret-a-PorTea, yang berarti ready to wear.  Koleksi terbaru dari butik Si.Se.Sa ini merupakan inspirasi dari kehidupan sosial para wanita Inggris yang suka berkumpul untuk minum teh dengan memakai busana semiformal yang anggun dan feminim. Jadi, Pret-a-PorTea ini adalah koleksi syar’i ready-to-wear yang terinspirasi dari gaun vintage di masa Edwardian dan Victorian yang mempunyai ciri khas pada masa kejayaannya dan kehidupan sosial para wanita zaman dahulu.

Pada acara Grand Opening and Grand Launching ini, Butik Si.Se.Sa menampilkan 24 koleksi terbaru yang memfokuskan pada deretan warna yang terkesan lebih anggun bagi wanita, seperti warna dusty brown, hancock green, dusty pink, pink, dan powder blue. Launching koleksi terbaru dari brand Si.Se.Sa ini ditampilkan oleh beberapa model yang berhasil membuat para undangan yang hadir meresa terkesima dan takjub dengan koleksi yang ditampilkan. Lewat peragaan busana dari para model, para undangan juga diizinkan untuk langsung booking busana yang membuat mereka tertarik.

Busana Butik Si.Se.Sa yang bertajuk feminim, elegan dan syar’i ini selalu mempunyai style yang berbeda dari butik lain. Brand Si.Se.Sa ini selalau berusaha konsisten untuk tetap mengusung tema syar’i. Butik Si.Se.Sa menyediakan koleksi busana syar’i yang dilengkapi dengan hijab syar’i yang modist.

Dalam acara Grand Opening dan Grand Launching, tidak hanya diiisi dengan pengenalan produk dari brand Si.Se.Sa, namun ada sedikit tausiyah singkat yang disampaikan oleh ustadz yang memaparkan bahwa pentingnya berhijab dan menutup aurat bagi wanita.

Butik Si.Se.Sa merupakan butik yang menyongsong tampilan syar’i dari setiap busana yang mereka rancang. Khimar yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa adalah kerudung panjang yang menutupi dada dan bokong, tetapi tetap mempunyai style dari detail seperti frill, lipit-lipit, renda dan border yang membuat pemakainya tetap merasa stylist dan modern.

Acara Grand Opening dan Grand Launching ini dihadiri oleh seluruh Si.Se.Sa lovers yang berada di seluruh Indonesia, seperti Lombok, Padang, dan daerah lain. Hal ini tentu saja dikarenakan banyaknya masyarakat yang mencintai brand ternama, Si.Se.Sa ini.

Saat ini, Butik Si.Se.Sa sudah ada di tiga tempat, meliputi Jakarta, Surabaya dan Medan. Kehadiran butik Si.Se.Sa di ketiga wilayah Indonesia ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan busana muslim syar’i ready to wear bagi para muslimah. Dengan komitmen yang kuat serta kualitas bahan yang nyaman dengan sentuhan khas menjadikan Si.Se.Sa semakin dicintai oleh para pemakainya.***(CM-05/Dwi Andriani Lestari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *