Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas Wanita

  • Whatsapp

barang-yang-wajib-ada-di-dalam-tas-wanita-2

Banyak yang menganggap wanita itu makhluk yang paling ribet dan paling banyak urusannya. Namun tidak dapat dipungkiri juga tidak ada satupun orang yang tidak suka melihat wanita cantik, bukan? Wanita merupakan makhluk yang diciptakan Tuhan dengan sejuta keindahan dan sejuta rahasia. Tentu kamu sering lihat wanita yang banyak banyak membawa benda di dalam tasnya. Itu karena wanita memang mempunyai kebutuhan yang banyak dibandingkan laki-laki. Nah, sebenarnya ada beberapa barang yang memang wajib dibawa wanita kemanapun dia pergi, guys.

Read More

Tissue

Tissue adalah hal yang sangat dekat dengan wanita. Cuaca yang panas akan membuat kamu mudah berkeringat ketika sedang berada di luar ruangan. Nah, biasanya wanita selalu membawa tissue kemanapun mereka pergi. Tissue juga dapat digunakan untuk mengusap mulut dan mengelap tangan setelah selesai makan.

Make up

Make up merupakan komponen terpenting bagi para wanita. Walaupun tidak memiliki sifat feminim, biasanya wanita selalu membawa hal-hal yang masih berkaitan dengan make up dan kecantikan, minimal kaca dan bedak. Wanita secara harfiah memang sangat peduli dengan penampilan dan stylenya. Gak perlu kamu bawa semua senjata make up kamu, kok. Kamu bisa bawa beberapa yang diperlukan seperti lipstik, lip gloss, bedak dan jangan lupakan kertas minyak agar wajah kamu selalu terlihat fresh selama seharian, ya.

Parfum

Parfum merupakan hal terpenting yang harus dibawa kemanapun kamu pergi, pasalnya bau badan pada wanita itu tidak dapat ditolerir dan dapat membuat kita merasa tidak percaya diri ketika bertemu orang-orang lain. Nah, dengan membawa parfum kemana pun akan membuat penampilanmu selalu kece seharian walaupun kamu seharian terkena sinar matahari.

Hand Sanitizer

Benda ini juga menjadi salah satu benda yang wajib dibawa di tasmu, ladies. Benda ini menjadi sangat berarti bagi kamu yang sering melakukan tugas di lapangan agar kesehatan dan kebersihanmu tetap terjaga dan terlindungi. Banyak orang yang terjangkit karena makan menggunakan tangan yang tidak steril dan tidak bersih. Maka dari itu, untuk menghindarkan diri kamu dari penyakit yang mungkin saja dikarenakan tangan yang kurang  bersih gunakanlah hand sanitizier sebelum dan setelah kamu makan.

Charger atau Power Bank

Charger atau power bank merupakan benda sakral yang tak bisa ditinggal bagi siapapun pengguna smartphone. Kalau kamu membawa gadget pasti kurang lengkap tanpa mempersiapkan pengisi daya baterainya. Kalau ponsel kamu mati karena kehabisan baterai maka itu akan berimbas pada gadget yang kamu gunakan. Nah, kalau begini pasti kamu sendiri yang akan repot kalau smartphonemu mati, maka seluruh kegiatanmu bisa saja jadi terbengkalai. Khususnya buat kamu yang bekerja sebagai wanita karir, pasti smartphone menjadi hal yang paling utama ketika kamu melakukan kegiatanmu. Jadi, jangan lewatkan momen berharga yang dapat kamu abadikan hanya karena lupa memmbawa charger atau power bank, ya.

Dompet

Nah, sebenarnya benda yang paling penting yang ada di tasmu itu adalah dompet. Bayangkan saja bagaimana dompet yang berisi uang dan kartu tanda pengenal ini tertinggal di rumah atau di kosanmu? Wah, bisa-bisa duniamu berakhir, ya, guys. Pasalnya, benda yang satu ini adalah benda paling berharga yang ada di dalam tasmu. Misalnya saja kalau tissue atau alat make up yang ketinggalan mungkin kamu bisa membelinya kembali selama kamu membawa dompet. Nah, kalau dompet yang ketinggalan, lantas kamu bisa apa? Ya, mau gak mau kamu harus balik ke rumah untuk kembali mengambil benda terpenting ini.

Pembalut

Benda yang satu ini khusus wanita. Pembalut ini wajib kamu bawa di tasmu, guys. Apalagi kalau jadwal menstruasimu sudah dekat, kamu harus berjaga-jaga dengan membawa benda ini kemanapun  kamu pergi, ya. Pasalnya, tanpa benda ini di tasmu akan membuat kamu tidak nyaman dan merasa was-was ketika menstruasi menghampirimu.

Jadi, kalau sebelum bepergian kamu harus memeriksa barang-barang yang menjadi kebutuhanmu ya. Jangan sampai ada yang ketinggalan karena itu juga dapat memicu moodmu menjadi buruk.***(CM-05/Dwi Andriani Lestari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *