Bangkitkan Rasa Nasionalisme, Santika Dyandra Medan Hadirkan Boeffet Kebangsaan

  • Whatsapp
Bangkitkan Rasa Nasionalisme, Santika Dyandra Medan Hadirkan Boeffet Kebangsaan
Bangkitkan Rasa Nasionalisme, Santika Dyandra Medan Hadirkan Boeffet Kebangsaan.
Foto : http://www.santika.com

Masih dalam suasana peringatan Hari Pahlawan 10 November, Santika Premiere Dyandra Medan hadirkan estafet kuliner khas nusantara bertajuk Boeffet Kebangsaan, Minggu, (27/11/2016), dengan beragam menu makanan minuman yang khusus dihidangkan dengan cita rasa Indonesia. Sajian kuliner yang diadakan setahun sekali ini menu nama Pahlawan Indonesia, terbuka untuk umum saat makan siang dan makan malam untuk keluarga Kota Medan yang ingin berakhir pekan.

Santika Premiere Dyandra merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia, dan Santika Premiere ke-8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di Kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 4.000 orang. Santika Premiere Dyandra Medan memiliki 324 kamar, 8 meeting rooms, resto, cafe, lounge, kolam renang, spa dan fitness, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia. Kehadiran Santika Premiere Dyandra Medan menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and family sekaligus MICEDengan adanya MICC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Medan.

Read More

Executive Chef, Khairul Adnan menjelaskan sebagian besar menu yang dihadirkan adalah kuliner authentic Indonesia yang digemari lidah orang Medan. “Terkenal dengan buffet terpanjangnya, Santika selalu menyajikan live cooking yang menarik perhatian tamu sehingga makanan yang diinginkan masih sangat hangat dan para tamu yang datang pun bisa melihat proses pembuatan dan berinteraksi langsung dengan para chef,” ucap Khairul.

Tak hanya itu, sajian estafet kuliner yang diadakan di sepanjang foyer convention lantai dasar ini akan mengadopsi nama para pahlawan sebagai nama masakannya. “Akan ada stall live cooking Nasi Goreng Bung Toemo, Nasi Jamblang Iskandar Muda, Mie Ginseng Tan Malaka, Pokat Kocok Gatot Subroto dan sajian dessert dan aneka kudapan yang sangat menggugah selera lainnya. Kami ingin Boeffet Kebangsaan ini menjadi sebuah momen untuk menciptakan rasa nasionalisme terutama untuk anak-anak dibarengi dengan sajian makanan yang premium dengan harga yang sangat terjangkau di akhir pekan ini,” tambah Khairul.

Selain itu, adapun Boeffet Kebangsaan ini akan diramaikan dengan beberapa kompetisi khusus anak- anak seperti Lomba Mewarnai dan Fashion Show dengan beragam hadiah menarik dari pihak panitia. Berbagai sponsor seperti Sirup Kurnia, Honda dan Transvision dalam memeriahkan acara ini. Pihak panitia juga khusus menampilkan mobil Barracuda dari Brimob untuk ajang selfie challenge di photo booth yang sengaja didesain sedemikian rupa guna memeriahkan acara di akhir bulan November ini.

Boeffet Kebangsaan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp. 100.000,- net/ orang dan buka dua sesi yakni pada saat makan siang dari pukul 12.00 – 15.00 sore dan makan malam pukul 18.00-22.00 WIB. Sungguh akhir pekan dengan momen yang berkualitas dengan sajian kuliner tak pernah terbayangkan sebelumnya, untuk info reservasi hub (061) 4511 999 ext 1777.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *