Stocking Ombre, Trend Baru yang Mulai Digemari  

  • Whatsapp

 

Stocking Ombre
Stocking Ombre

 

Read More

Ombre adalah tren yang sedang marak di dunia fashion. Tren gradasi warna dari warna yang paling mencolok ke warna yang lebih lembut atau sebaliknya ini bisa di aplikasikan di rambut, kaos, celana, kacamata, sepatu, atau apa saja. Ombre ini mulai marak sejak digunakan pengaplikasiannya oleh para selebrita holywood untuk menunjang penampilannya, lalu berkembang lah ke seluruh dunia hingga ke Indonesia sendiri. Gradasi warna dari pink ke biru, hitam ke oranye, silver ke ungu, bahkan warna warni pelangi sekalipun. Tak ada aturan campuran warna yang harus digunakan. Hal yang penting indah untuk dilihat dan orang yang menggunakan nya penuh percaya diri.

Setelah tren ombre untuk rambut, baju, dan sepatu, kali ini ada yang baru dari dunia fashion. Seorang perancang busana asal Seattle, Amerika Serikat bernama Tiffany Ju merancang beberapa warna ombre untuk Stocking. Stocking yang biasa digunakan untuk melapisi kulit kaki agar tak langsung terlihat mata ini biasa digunakan oleh para profesional untuk menunjang penampilan dalam bekerja di kantor. Namun seiring perkembangan zaman stocking tak hanya sebatas penggunaan itu namun juga sudah menjadi atribut fashion masa kini yang bisa digunakan dalam acara santai sekalipun.

Sang designer memiliki alasan tersendiri untuk membuat karya barunya ini. Ia beralasan untuk membuat tampilan fashion yang lebih menarik khususnya untuk dipakai saat musim dingin tiba, siapa saja akan menjadi pusat perhatian dengan tidak memakai atribut pakaian musim dingin dengan warna yang membosankan.

Contoh Stocking Ombre
Contoh Stocking Ombre

 

Hal yang menarik adalah stocking karya Tiffany ini dibuat dengan tangan sendiri tanpa bantuan mesin. Oleh karena itu perancang busana yang  menuntut ilmu di salah satu universitas di paris ini membandrol harga stocking buatannya dengan harga yang cukup mahal. Stocking unik ini diberi harga US$ 45 atau senilai dengan Rp 586.000 loh. Harga yang lumayan untuk sebuah stocking. Ide unik dan pembuatan dengan tangan sehingga memberi kesan otentik inilah yang membuat harga stocking ini menjadi mahal. Untuk para pecinta fashion, mungkin harga ini tidak seberapa dibandingkan dengan keunikan yang akan muncul ketika memakainya. Untuk memesan stocking asli buatan Tiffani Ju ini kamu bisa langsung memesannya di website shopping yang dikelola olehnya di label fashion yang ia beri nama BZR Shop yang terdaftar di web www.etsy.com.

Untuk kamu yang merasa harga stocking buatan perancang busana luar negeri ini terlalu mahal, tenang saja, sebenarnya sudah banyak juga para penjual stocking ombre di Indonesia. Situs-situs jual beli online yang ada di Indonesia banyak menyediakan stocking-stocking ini dari beberapa pedagang macam – macam pakaian. Dan tentunya dengan harga yang jauh lebih murah. Dengan harga yang lebih murah tentu kualitas nya takkan sama dengan yang dibuat oleh Tiffany Ju.

Jika kamu senang bereksplorasi dan memiliki kreatifitas tinggi, membuat stocking lama kamu yang bewarna putih menjadi ombre dengan bantuan pewarna pakaian juga lebih disarankan agar menciptakan kombinasi warna yang sesuai dengan keinginan kamu dan tentunya lebih hemat biaya ya. Dengan warna warni stocking unik ini kamu bisa gunakan untuk acara – acara santai seperti jalan – jalan bersama teman. Jika kamu berani, stocking ini dapat digunakan untuk ke kantor juga, namun pilih warna yang tidak mencolok jika kantor membebaskan kamu untuk berpakaian untuk menjaga kesan profesional. So, berani coba pakai stocking ini?***(CM-K1/Adenovina Dalimunthe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *