Santika Medan Hadirkan 5 Program Buffet All You Can Eat Bagi Penikmat Kuliner

  • Whatsapp
Santika Medan Hadirkan 5 Program Buffet All You Can Eat Bagi Penikmat Kuliner
Santika Medan Hadirkan 5 Program Buffet All You Can Eat Bagi Penikmat Kuliner

Sejak dibuka dari 2012, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan tidak pernah berhenti melakukan inovasi terutama dalam bidang kuliner. Di bulan Oktober hingga Desember penghujung tahun 2016, Santika Medan memiliki 5 program Buffet All You Can Eat untuk menjawab kebutuhan penikmat kuliner kota Medan yang sebagian besar terdiri dari anak muda dan keluarga.

Restaurant Manager, Krisna mengatakan 5 program ini memiliki stylenya masing-masing dengan segmen market yang berbeda. “Di Benteng Restaurant, kami memiliki Everyday Lunch Buffet buka setiap hari jam makan siang bagi kalangan pekerja, BBQ Buffet Dinner setiap Jumat malam dan Oriental Buffet Dinner setiap Sabtu malam umumnya untuk keluarga dan grup, dan Sunday Brunch setiap minggu siang untuk keluarga terutama dengan anak-anak. Sementara itu tetap di hari Sabtu malam, Kafe Ulos juga menggelar program Sabtu Sore yang hits dengan Tower Burger yakni burger dengan 5 lapisan menggugah selera untuk segmen anak muda,” ucap Krisna.

Read More

Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Indonesia, Western, Chinese dan Intercontinental. Bahkan untuk BBQ Dinner, sajian aneka daging pilihan dapat dinikmati mulai dari daging sapi, ayam, domba, ragam ikan, dan bagi disediakan juga untuk vegetarian. Selain asik menikmati makanan, khusus hari Jumat dan Sabtu ditemani live akustik band untuk jamuan makan malam. Untuk menambah atraksi, akan ada live cooking seperti pembuatan aneka mie sehingga tamu mengetahui cara pembuatan mie.

“Buffet Santika sudah tidak diragukan lagi. Rasa yang pas di lidah orang Medan dan ragam hidangan yang banyak mulai dari pembuka, utama hingga penutup. Harganya juga sangat terjangkau. Sabtu Sore dibanderol Rp 60,000, sedangkan buffet di Benteng Restaurant mulai dari Rp 120,000 net/orang. Untuk pemegang kartu kredit bahkan mendapat potongan harga tertentu,” ucap Krisna.

Rencananya ke-5 program Buffet ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa aktivitas sehingga lebih hidup dan menarik misalnya open stageuntuk band indie, Halloween Party, Octoberfest dan masih banyak lainnya.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *