Santika Dyandra Medan Terbangkan Juara Lomba Foto Ke Luar Negeri

  • Whatsapp
Santika Dyandra Medan Terbangkan Juara Lomba Foto Ke Luar Negeri
Santika Dyandra Medan Terbangkan Juara Lomba Foto Ke Luar Negeri

Kompetisi fotografi “Snap It with Your Smartphone” hasil gagasan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan akhirnya tiba pada acara puncak yakni pengumuman hasil nama pemenang.  Lomba yang khusus diperuntukkan bagi para pecinta dunia fotografi sekaligus pengguna smartphone ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan usai berakhirnya workshopfotografi pada 1 Oktober 2016 lalu yang diikuti oleh 140 peserta.

Public Relation Officer, Amanda Dian Sucia menjelaskan sebagian besar peserta lomba berasal dari kalangan pemuda seperti mahasiswa, pekerja sampai kalangan ibu rumah tangga. Kontes fotografi ini khusus bertujuan untuk memberikan ruang bagi para para insan penyuka seni visual khususnya foto namun juga mereka yang tidak bisa lepas dari genggaman smartphone dalam kesehariannya.

Read More

Kompetisi ini memberikan kebebasan bagi para smartphone lover untuk bereksplorasi dalam menjepret objek yang nantinya akan di upload di akun sosial media mereka. “Venue yang dijadikan sebagai latar foto adalah hotel Santika dan kita membagi kontes foto ini kedalam beberapa kategori yaitu kategori foto fasilitas terbaik, kategori foto food & beverages terbaik dan kategori foto destinasi terbaik,” ucap Amanda.

Selain itu kategori destinasi dalam kompetisi ini juga bertujuan untuk merangkul segenap lapisan masyarakat Sumut khususnya kota Medan untuk mendukung pariwisata Sumatera Utara yang saat ini sedang gencar untuk dijadikan sebagai Monaco of Asia. “Kami ingin para peserta teredukasi mengenai beberapa wisata unggulan di Sumatera Utara yang disadari sangat membutuhkanexposure dari segi visual seperti sosial media sebagai wadah promosinya,” tambah Amanda.

Penyerahan hadiah berlangsung di Sky Lounge Lt. 10 yang diserahkan secara langsung oleh General Manager Hotel Santika Bapak Guido Andriano kepada Denny R. Tamba sebagai pemenang kategori Best Photo, Destinasi terbaik, Food & Beveragesterbaik serta Ryan Permana sebagai pemenang kategori Fasilitas Terbaik. “Saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemenang, apalagi hadiah utamanya membuat saya merasa seperti mimpi,” ungkap Denny.

Hadiah yang didapat para pemenang antara lain Tiket Pulang- Pergi Medan – Kuala Lumpur – Medan dari penerbangan Air Asia, Voucher menginap di Deluxe Room 1 malam di Hotel Santika, Voucher Weekend Buffet Dinner untuk 2 orang dan Voucher Spa Balinese Traditional Massage dari Hotel Santika, Voucher HoHo Bus dari Kedutaan Malaysia, Modem 4G 90 GB dari XL, Bingkisan dari Parkson serta Sirup Kurnia. Keseluruhan hadiah didapat dari berbagai sponsor yang sangat mendukung serangkaian kegiatan ini.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *