Ramuan Ampuh Hilangkan Kutil

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Kutil
Cara Menghilangkan Kutil

 

Kutil merupakan daging tumbuh yang disebabkan oleh HPV (Human Papiloma Virus) kutil juga diakibatkan karena penebalan susunan kulit luar yang sangat berlebihan. Memang kutil tidak terasa sakit namun kutil sangatlah mengganggu penampilan kita dan juga menurunkan rasa percaya diri. Selain itu dengan adanya kutil juga membuat kita terkesan kurang bersih dan terlihat sangat jelek. Bila dibiarkan kutil juga akan membesar dan bertambah banyak apabila tidak segera dihilangkan.

Read More

Namun jangan khawatir sebab kami akan memberikan beberapa tips yang sangat berguna untuk menghilangkan kutil yang membandel dengan cara yang alami dan yang jelas tanpa ada efek sampingnya. Okay langsung aja kita simak apa-apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara mengolahnya.

  1. Menggunakan Bawang Putih

Ramuan yang pertama yaitu dengan menggunakan bawang putih. Berikut cara mengolahnya.

Pertama siapkan bawang putih secukupnya, tumbuk bawang putih tersebut higga halus. Setelah bawang putih halus lalu balutlah bawang yang sudah halus tadi di kulit yang ditumbuhi kutil. Lakukan pembalutan ini serutin mungkin agar memperoleh hasil yang maksimal.

 

Cara yang kedua ialah dengan menyediakan lagi satu suing bawang putih kemudain potong bawang tersebut dan tempelkan ke bagian kulit yang ditumbuhi kutil yang membandel.

 

  1. Menggunakan Daun Dewa

Ramuan yang kedua ini bahan yang dibutuhkan adalah beberapa helai daun dewa yang asih segar. Cara mengolahnya ialah dengan menumbuk beberapa helai daun dewa tadi hingga halus kemudian tempelkan daun dewa yang sudah hal tadi di bagian kulit yang ditumbuhi kutil. Setelah itu balutlah kutil yang dioles daun dewa tadi dengan perban atau kain kasa, kemudian liat hasilnya.

 

  1. Menggunakan Biji Jail

Cara yang ketiga ini memeng sedikit berbeda dari cara-cara sebelumnya sebab yang stu ini menggunakan beberapa gram biji jail sebagai bahan utamanya, cara mengolahnya pun cukup sederhana yaitu dengan merebus 15-20 gram biji jail dengan 6 gelas air. Kemudian rebuslah hingga menjadi 2 gelas air. Setelah itu diamkan ramuan tadi beberapa saat hingga ramuan itu dingin. Setelah dingin ramuan itu pun dapat diminum 2 kali sehari. Lakukan dengan rutin agar kutil yang membandat tersebut cepat hilang dari kulit anda.

 

Demikianlah beberapa tips menghilangkan kutil yang membandel di kulit dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Semoga dengan tips sederhana ini dapat membantu anda untuk mempercantik diri dan meningkatkan kembali rasa percaya diri anda yang menurun akibat kutil yang membandal ini. Sekian tipos dari kami semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Terima kasih.***(CM-Ist/Mardianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *