Pokemon Generations, Rilis Episode Anime Baru

  • Whatsapp

 

Pokemon Generations
Pokemon Generations

 

Bagi kamu yang pecinta franchise Pokemon, episode baru dari anime ini pasti sangat menunggu lama akan keluar nya episode terbaru dari pokemon. Ingat tingkah dari Ash yang kadang-kadang menyebalkan? Tandanya kamu adalah penggemar setia Pokemon Origin dari mula zaman pokemon red hingga sun and moon yang paling terkini. Sudah lama anime ini vakum dan fokus untuk terus memperbaharui game nya, kabar baik akhirnya muncul. Nintendo, Game Freak, dan The Pokemon Company telah bekerja keras untuk membangun euforia penggemarnya dengan merilis episode terbaru dari seri pokemon yang diberi nama Pokemon Generation.

Seperti judulnya, “Generations”. Kali ini serial pokemon ini benar – benar menampilkan episode terbaru yang merupakan gabungan dari semua generasi pokemon. Jadi kalau kamu udah main mulai dari layarnya masih hitam putih sampai secanggih sekarang, kamu bakal nostalgia nih. Hanya Omega Ruby, Alpha Sapphire, serta Sun dan Moon yang absen muncul di serial terbaru ini. Tapi sayang, disini tak ada episode tentang Pokemon Go, karena Go juga berdasarkan pengalaman kamu sendiri dan gameplay nya juga jauh berbeda dengan yang ditawarkan oleh the generations.

Menariknya, episode serial ini nampaknya sengaja dibuat untuk mengobati kerinduan penggemar sejati generasi pokemon. Karena durasi yang ditampilkan per episode tidak lebih dari lima menit saja. Hanya adegan-adegan terbaik dari setiap game nya yang akan diangkat kedalam setiap episode. Jadi untuk kamu yang tidak main game ini dari awal mungkin akan sedikit kebingungan mengikuti alur cerita serial yang tayangannya hanya beredar di youtube ini. Tapi tak ada salahnya kamu mengulang untuk main game dari generasi awal untuk merefresh ingatan kamu kembali pada alur ceritanya.

Walaupun serial ini berdurasi pendek, tapi adegan action nya yang dinamis, pemandangan kota-kota bersejarah seperti Kanto, Johto, Unova, Sinnoh, dan Hoenn, juga bermunculannya tokoh-tokoh iconic seperti ash, Pikachu, tim roket, dan pokemon-pokemon legendaries lainnya pada cerita pokemon cukup membuat kamu puas sebagai penggemar beratnya. Serial ini dirilis mulai 16 September hingga 23 Desember mendatang. Setiap minggu akan tayang satu episode yang siap menjawab harapanmu akan episode baru dari pokemon yang sudah sangat lama tertidur. Hingga saat ini empat episode telah rilis dan dalam beberapa hari saja sudah terhitung lebih dari 70.000 penonton di akun resmi The Pokemon Company!

Oh ya, Nintendo juga tak hanya merilis serial nya dalam Bahasa Jepang saja. Mereka melakukan dubbing kedalam Bahasa Inggris untuk memanjakan dan memudahkan telinga penggemar pokemon dari seluruh dunia untuk mengerti percakapan dalam serial tersebut. Ternyata, serial pokemon generations ini sengaja dibuat Nintendo untuk merayakan ulang tahun pokemon yang ke- 20 lho. Hal yang paling penting adalah semua disajikan gratis untuk ditonton seluruh penggemar pokemon di dunia.

Kabar munculnya serial baru dari pokemon generations ini juga memimpin posisi dari rilisnya seri game terbaru dari pokemon, Sun and Moon. Wah nampaknya kebannyakan penggemar nya lebih tertarik pada animasi baru dari pokemon daripada menikmati game nya sendiri. Selamat mengulang masa-masa saat menjadi Pokemon Master ya! Jangan lupa ajak teman kamu yang juga Pokemon Master untuk nonton bareng, agar flashback kalian pada anime satu ini semakin menyenangkan. Jadi, yang mana generasi favoritmu?***(CM-K1/Adenovina Dalimunthe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *