Ini yang Akan Dirasakan Dalam Hubungan Tanpa Status

  • Whatsapp
 Hubungan Tanpa Status
Hubungan Tanpa Status

 

Menjalin hubungan tanpa status memanglah tak mudah pasti kita akan merasakan gelisah karena aka nada rasa takut yang selalu menghantui pikiran kita karena status antara kamu dan si doi belum jelas. Bisa saja ada orang lain yang mencoba mendekati gebetan kamu pasti ini juga bakalan buat kamu kepikiran terus. Dan masih banyak lagi kenyataan pahit yang sering dialami apabila memiliki hubungan tanpa status ini kadang hanya dianggap sebagai teman tak seperti apa yang kita harapkan. Kadang memang akan terasa sakit namun apa boleh buat karena kita pun tak memiliki kepastian untuk menjalin hubungan ini.

Read More

Disini saya akan menjelaskan beberapa suka duka menjalin hubungan tanpa status yang mungkin pun pernah kamu rasakan.

 

Bingung Memberi Jawaban Pada Orang Lain

Saat menjalin hubungan tanpa status pasti kadang teman atau orang yang dekat akan menanyakan tentang hubungan yang sedang kamu jalani dengan si doi. Kamu pasti bingung apabila mendapat pertanyaan tentang itu kadang juga kamu pasti akan merasa minder dan sedikit takut bila kamu salah menjawab pertanyaan dari teman maka si doi pun bisa salah paham dan akhirnya mempengaruhi kedekatan antara kamu dan doi.

 

Tidak Ada Tuntutan Berarti

Tidak ada tuntutan yang berarti dari hubungan tanpa status yang kamu jalani. Kalaupun ada yang membuat dia tidak nyaman atau perasaan negatif lainnya paling itu Cuma sebentar aja kok dan kamu hanya di diemin atau dicuekin sebentar aja.

 

Tak Bisa Menuntut Lebih

Kita tidak bisa menuntut dia untuk menjadi seperti apa yang kita inginkan atau setidaknya agar dia bisa mengerti apa yang sedang kita rasakan. Apabila kita memaksakan kehendak kita maka yang ada akan membuat renggang kedekatan antara kamu dan si doi.

 

Bebas

Kita memang bebas bergaul dengan siapa saja bahkan bisa kita bergaul dengan orang lain yang mungkin memiliki potensi untuk menjadi kekasih kita. Dia tidak berhak menyalahkan bahkan melarang kita untuk dekat dengan siapapun.

 

Menahan Rasa Cemburu

Saat menjalin hubungan tanpa status kita pasti cemburu kalau si doi dekat dengan orang lain namun kita tidak bisa berbuat apa-apa karena mengingat kalau kamu dan si doi cuma berteman saja.  Sakit sih memang tapi mau gimana lagi kita harus tetap bisa menahan semua perasaan itu agar hubungan kita dengan si doi tetap berjalan lancar.

 

Rasa Tidak Aman

Bila sudah ngerasa nyaman pasti kita juga akan memiliki suatu ikatan batin ddengan dia, bahakan di dalam diri sendiri kita sering menganggap kalau dia adalah kekasih kita namun kenyataan pahit kembali harus kita terima mengingat hubungan itu cuma sebatas teman saja dan itu membuat kita merasa tidak aman. Kesempatan dia unntuk membuka peluang untuk orang lain sangat lah besar. Ini sangat sulit membuat kita tenang apalagi aman jika menjalin hubungan tanpa status dengan seseorang.

 

Ragu dengan Orang Lain

Jika kita sudah berharap dengan dia biasanya kita akan ragu untuk dekat dengan orang lain karena perasaan cinta yang sudah cukup besar kepada dia dan juga masih merasa sulit melepaskannya begitu saja. Sehingga dalam proses membangun hubungan, kita tidak akan bisa maksimal untuk melakukannya.

Menjalin hubungan tanpa status memanglah tidak mudah karena pasti selalu ada suka duka melakukan hubungan tanpa status ini. Maka dari itu kita harus tetap bersabar dan tetap berusah agar harapan kita bisa menjadi kenyataan. Tetap berjuang ya.***(CM-Ist/Mardianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *