Daftar Film yang Akan Tayang di 2017

  • Whatsapp
Transformers
Transformers

 

Menonton film adalah kegiatan seru yang dapat dilakukan saat kejenuhan melanda. Dengan mengisi waktu dengan menonton film setidaknya bosan akan pergi dan tak sedikit film yang ditonton memberikan kesan dan pesan terhadap penontonnya. Banyaknya daftar film yang akan tayang di tahun 2017 membuat penonton bingung harus nonton yang mana dulu. Untuk itu, berikut kami rangkum beberapa film yang seru untuk direkomendasikan untuk kamu.

Read More

  1. Transformer 5

Film bergenre drama-action ini adalah film yang kembali ditunggu-tunggu penggemarnya. Bercerita tentang perseteruan antar robot yang dapat berubah menjadi mobil untuk mendapatkan benda yang akan membuatnya menguasai dunia ini adalah film laris dari holywood. Film sequel Transformers ini akan memiliki kisah yang lebih menarik dari film-film sebelumnya, dimana Optimus sang pemimpin Autobots akan mendapatkan masalah yang besar dan ia akan menuju luar angkasa untuk bertemu dengan pencipta bangsanya. Dari bocoran yang beredar, kabarnya film sekuel ini akan menjadi film yang terakhir dan penutup dari film-film sebelumnya. Penasaran? Tunggu rilisnya di awal 2017 mendatang ya

 

  1. Guardian of The Galaxy 2
Guardians of The Galaxy
Guardians of The Galaxy

Film ini akan mengisahkan perjuangan mereka harus kembali bersatu untuk mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam kehidupan di semua Galaxy. Dalam pertempuran itu, lama kelamaan mereka mulai mengetahui identitas masing-masing, tentang asal usul dan keluarga mereka. Terutama bagi Peter Quill yang menemukan bahwa ayah kandungnya yang ternyata tidak sebenarnya dari bumi.

 

Film ini begitu laris di pasaran pada rilis pertamanya. Tak hanya orang dewasa, anak – anak pun senang menonton film ini karena film ini menghadirkan tokoh – tokoh imajinasi yang lucu dan kocak. Bagaimana kelanjutan cerita selengkapnya? Saksikan penayangannya langsung di bioskop kesyangan anda pada 5 mei 2017.

 

  1. Despicable Me 3
Despicable Me
Despicable Me

 

Film komedi animasi satu ini sukses membuat anak – anak bahkan orang dewasa terpingkal – pingkal untuk menontonnya. Aksi makhluk ciptaan ilmuwan berwarna kuning dan bersuara aneh ini adalah salah satu film animasi yang ditunggu – tunggu keberadaannya oleh penikmat film animasi. Kali ini, film Despicable Me 3 masih kembali menceritakan kehidupan Gru beserta keluarganya.  Nantikan pada juli 2015 mendatang ya.

 

  1. Spiderman : Homecoming
Spiderman
Spiderman

Superhero laba-laba ini juga film laris dari masa ke masa. Aksinya yang seru ditambah dengan tingkah spiderman yang kadang membuat tertawa ini sangat membius penggemarnya dalam setiap sekuelnya.

 

Film Spider-Man: Homecoming ini akan menceritakan Parker (Tom Holland) yang berusaha mencari jalan untuk kembali pulang. Dan dalam sebuah tampilan perkenalan, Holland memperlihatkan saat Parker memasuki rumahnya untuk menemui Aunt May bersama Tony Stark dan mengatakan kepada Parker bahwa dia telah diberikan spesialisasi dan telah diterima, perkenalan ini ditunjukkan dengan film yang telah hadir Captain America : Civil war. Sang superhero akan dihadapakn oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia atau menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) yang datang diwaktu bersamaan.

Film Spider-man : Homecoming ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada awal bulan July 2017. Kita tunggu saja rilisnya di Indonesia ya.

 

  1. Insidious Chapter 44
Insidious
Insidious

Film horror laris ini akan kembali tampil pada tahun 2017 mendatang. Sekuel insidious kali ini di gadang-gadang sebagai film yang paling seram dari semua sekuelnya dan akan menghubungkan ceritanya dengan film pertama mereka yang rilis 2011 lalu. Kembali dibintangi tokoh legendaris Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye akan membuat bulu kuduk kembali berdiri di Oktober 2017 mendatang.

Itu tadi beberapa daftar film yang akan tayang pada tahun 2017. Yang mana favorit kamu?***(CM-K1/Adenovina Dalimunthe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *