Anak Medan Ini Kenalkan LoketBagus Solusi Pembayaran Berbasis Online

  • Whatsapp
Anak Medan Ini Kenalkan LoketBagus Solusi Pembayaran Berbasis Online
Anak Medan Ini Kenalkan LoketBagus Solusi Pembayaran Berbasis Online

Tingginya mobilitas masyarakat di tengah perkembangan zaman dan teknologi modern, mendorong hadirnya berbagai aplikasi digital atau online dalam bertransaksi pembayaran apa saja yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

Bahkan kini, segala kebutuhan transaksi jual dan beli baik berbentuk benda maupun jasa berada di tangan hanya dengan smartphone. Berkembangnya aplikasi digital di bidang e-commerce, mendorong orang-orang yang memiliki kreatifitas dan juga jiwa pebisnis di tanah air menggelutinya.

Read More

Seperti Tomiky Sembiring, salah satu tokoh muda asal Kota Medan ini, menghadirkan bisnis e-commerce berbasis aplikasi online. Namanya LoketBagus atau loketbagus.com, hari ini (14/10/2016), penyedia solusi transaksi pembayaran di Indonesia yang berpusat di Kota Medan.

“LoketBagus merupakan perusahaan independen yang bergerak di bidang e-commerce, yang dapat menjawab kebutuhan transaksi masyarakat di tengah mobilitas tinggi,” kata Founder/Managing Director LoketBagus, Tomiky Sembiring dalam konferensi pers Grand Lounching di Koffie Bagus, Jalan Hang Leku No 7 Medan.

Menurutnya, LoketBagus menitikberatkan pada update inovasi yang disesuaikan dengan tuntutan gaya hidup dan juga sebagai kebutuhan dalam menjalan dunia bisnis yang sangat membutuhkan kecepatan serta efesiensi.

“LoketBagus merupakan mitra terpercaya yang selalu mengedepankan pelayanan maksimal dalam sistem online. Cara sangat mudah tinggal unggah aplikasi LoketBagus di Play Store bagi pengguna Android,” kata Tomiky.

Tomiky mengungkapkan, LoketBagus hadir lebih simpel dan mudah, dimana pun anda berada, kapan pun waktunya kami akan memberikan solusi hanya dengan beberapa langkah yang sangat mudah. “Semuanya hanya dengan jari dari ponsel anda,” kata Tomiky.

Dia menerangkan menu yang ditampilkan dalam LoketBagus all in one pilihan pembayaran antar bank online, pembayaran rekening, token, PDAM, isi pulsa, paket internet, tagihan leasing mobil dan sepeda motor.

Lalu, bisa juga pembayaran asuransi, BPJS, pembelian voucher game serta ada fitur pendidikan terkoneksi ke beberapa sekolah untuk sistem pembayaran uang sekolah dan absensi control secara online.

“Untuk fitur control secara online di mana siswa dapat dikontrol kehadirannya oleh orangtua siswa dimana dan kapan pun. Jadi, orangtua siswa tidak repot-repot harus mengecek anaknya masuk sekolah atau tidak. Fitur menggunakan sidik jari siswa jadi tidak dapat digandakan oleh siapapun jadi keamanannya sangat terjamin,” paparnya.

Selain itu, satu kali integrasi ubtuk berbagai metode pembayaran, terhubung dengan lebih dari 25 bank di Indonesia, realtime report transaksi, settlement yang akurat dan cepat dan memiliki dedicate technical support. Jadi, bagi anda yang tertarik bisa dowload aplikasinya di App Store.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang diproduksi oleh anak-anak Medan yang menciptakan aplikasi sendiri. Oleh sebab itu, LoketBagus yang bergerak dibidang jasa penjualan pulsa dan multi pembayaran yang berbasis aplikasi website.

“Konsep kita berbeda dengan aplikasi lain yang sudah ada dengan menggunakan yang mencakup intansi pemerintah seperti perbankan. Di mana LoketBagus lebih kompleks dengan menyediakan pembayaran yang lebih familiar bagi masyarakat luas agar pengguna dapat memakai satu aplikasi. Fitur tidak ribut dimana harga juga sangat terjangkau sebagai media yang menguntungkan bagi penggunanya agar lebih aman, efesien dan simpel dalam pembayaran tagihan di satu aplikasi yaitu di LoketBagus ini,” ungkap Tomiky.

Ia menambahkan, LoketBagus selain sebagai alat yang digunakan atau media yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi seperti pembayaran tagihan atau pembelian pulsa dengan metode simpel, efesien dan aman, juga menawarkan peluang usaha bagi penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi penggunanya.

“Memastikam harga produk yang dijual lebih murah dari harga pasar dengan security yang digunakan adalah 3 D secure yang sudah terintegrasi sengan salah satu bank di Indonesi dengan target pasar eksekutif muda, profesional muda, mahasiswa, siswa, ibu rumah tangga, agen pulsa, traveler dan loket pembayaran yang ada,” cetus Tomiky.

Tomiky menambahkan, yang lebih menarik sekolah terintegrasi dengan pemberitahuan kepada orang tua siswa, pembayaran uang administrasi sekolah terintegrasi dengan bank dan pembayaran.***(CM-Ist/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *