5 Video Youtube Popular dan Menghibur

  • Whatsapp
Pokemen - Foto: www.deviantart.com
Pokemen – Foto: www.deviantart.com

 

Keberadaan sosial media semakin menjadi-jadi, membuat siapa saja dengan mudah mengeksplore bakat mereka. tidak harus menunggu menjadi artis untuk terkenal, keberadaan sosial media sudah menjadi alternatif bagi potensi-potensi yang terabaikan oleh layar kaca. Banyak orang-orang yang membuat diri mereka terkenal tidak hanya dalam negeri namun dalam lingkup dunia. Banyak juga yang menjadikan sosial media sebagai sumber pendapatan utama mereka, bahkan lebih besar dari pekerjaan-pekerjaan yang menyita banyak waktu. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang kreatif untuk menciptakan pendapatan tanpa harus berpanas-panasan dulu. Salah satunya dengan membuat video-video kontroversi maupun video yang mengocok perut. Berikut adalah beberapa video kreatif yang patut dilihat.

Read More

  1. Pen Pineapple Apple Pen

Video unik dan kocak “Pen pineapple apple pen” membuat para penonton video terheran-heran dengan apa yang dilakukan seseorang dalam video tersebut. Video yang berdurasi kurang dari 1 menit ini diawali dengan menggerak-gerakkan tangan seperti sedang menikmati musik. Tokoh asli pemeran video tersebut pun memiliki wajah kocak dengan ekspresi unik. Dilengkapi aksesoris seperti kumis dan baju warna kuning bercorak totol macan serta shal di leher, semakin mendukung boomingnya video tersebut di media sosial seperti Instagram dan Youtube. Video ini langsung mengundang banyak komentar dilihat dari banyaknya video cover masyarakat dari berbagai kalangan.

 

  1. Awkarin “Bad”

Video Awkarin yang sedang hangat-hangatnya ditonton oleh masyarakat banyak mendatangkan komentar dari netizen. Didalam videonya Awkarin menggandeng rapper Young Lex berkolaborasi menyanyikan lagu bertajuk ‘Bad’ dalam video yang berdurasi kurang dari 4 menit mengeluarkan kalimat-kalimat pengakuan kehidupan Awkarin dan Young Lex. Video ini memiliki banyak hatters dan pendukung yang sama banyaknya.

 

  1. Selamat jalan ibu gen halilintar

Gen halilintar mengupload video terbaru dengan judul “Kematian Ibu Halilintar, Gen Halilintar Berduka”. Video dengan judul seperti itu sontak membuat orang terkejut. Orang mengira ibu dari anak-anak Gen Halilintar telah meninggal. Dalam video yang berdurasi  lebih dari 6 menit sampai di akhir barulah tampak sosok ibu Halilintar yang ternyata masih sehat dan bernafas, ternyata yang meninggal nenek dari Gen Halilintar.

 

  1. Pokemon | redscene

Redscene, produksi video kocak anak medan. redscene memproduksi video-video dengan 3 aktor utama. (1) Sastro Wardoyo dengan karakter wajah unik dan lucu, tidak malu-malu dalam memerankan perannya disetiap judul, (2) Fahri, lelaki berbehel atas bawah yang selalu mengusap gigi dengan lidah disetiap video yang diupload, (3) Faru, lelaki berbadan besar dengan tampang seram. Namun ternyata berhati Hellokitty dan bertutur kata lembut.  Red scene juga memakai orang lain untuk digunakan sebagai aktor lepasnya. Salah satu video kocak yang diproduksi oleh redscene adalah video  berkonten pokemen, bahkan video ini pernah ditampilkam oleh salah satu program acara di TV. Berikut situs link yang bisa dikunjungi untuk melihat video kocak redscene.

 

  1. P6 Channel

Project Foundation di medan yang memproduksi film pendek dengan menggunakan potensi-potensi anak Medan. P6 Channel bergenre  action yang tidak kalah hebatnya dengan produksi film-film oleh kota-kota lain.

Keberadaan media sosial semakin menjadi-jadi, membuat siapa saja dengan mudah mengeksplore bakat mereka. tidak harus menunggu menjadi artis untuk terkenal, keberadaan Keberadaan sosial media semakin menjadi-jadi,  membuat siapa saja dengan mudah mengeksplore bakat mereka. tidak harus menunggu menjadi artis untuk terkenal, keberadaan sosial menjadi wadah penyalur talenta. Itulah informasi mengenai vidio-vidio greget yang akan mengocok perut ataupun membuat kamu terinspirasi.***(CM-01/Chairunnisa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *