5 Tempat Romantis Untuk Memberi Kejutan

  • Whatsapp
Tempat Menarik Untuk Memberi Kejutan
Tempat Menarik Untuk Memberi Kejutan

 

Memberi kejutan kepada pasangan maupun kepada orang yang akan menjadi pasangan, butuh keberanian serta persiapan yang sempurna. Kejutan merupakan suatu hal yang dilakukan diam-diam untuk seseorang dalam rangka tertentu dengan tujuan mencuri perhatian orang tersebut ataupun untuk membahagiakan orang tersebut. Kejutan biasanya dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun, peringatan hari jadian, hari pernikahan dan lain sebagainya.

Read More

Membuat kejutan untuk seseorang tersayang perlu kerjasama baik dengan orang terdekat dari pacar atau calon pacar kamu. Ini semua agar kamu mengetahui detail tentangnya, hal apa yang harus kamu lakukan dan yang fatal untuk dilakukan. Memberi kejutan tidak harus dengan barang mewah, yang terpenting adalah bagaimana cara kita memberikannya agar orang tersebut merasa dirinya begitu penting untukmu. Hal ini bisa saja membuat pacarmu untuk segera di sahkan denganmu dan bukan tidak mungkin orang yang kamu cintai akan menerimamu dengan memberikan kejutan luarbiasa tidak disangkanya sebelumnya.

Banyak orang sering memberikan kejutan, namun kebanyakan orang memberikan kejutan dengan cara sama dan itu-itu saja. Misalnya malam-malam datang kerumah untuk merayakan hari ulang tahun. Hal itu sudah terlalu sering. Salah satu hal yang mendukung kejutanmu terkesan sangat terencana dan membuatnya ingin menangis adalah tempat. Berikut tempat-tempat kejutan luar biasa romantis untuk pacar kamu ataupun calon pacar kamu.

  1. Pantai

Melihat sunset di sisi pantai bersama oang tersayang akan menjadi kenangan tak terlupakan untuk siapapun. Terlebih lagi jika ada momen penting dihari itu. Kejutan ini akan berkesan jika kamu lakukan di sore hari menjelang sunset, tergantung seleramu. Ini yang perlu dilakukan:

(1) Cari lokasi pantai

(2) Bicarakan dengan pihak pengelola jika kamu ingin menyewa satu tempat serta barang-barang yang mendukung kejutan, misalnya mikropon dan alat soundsystem lainnya

(3) Tanyakan pacarmu atau calon pacarmu, ada kegiatan apa dia pada tanggal yang sudah kamu tentukan, katakan saja kalau kamu ingin ditemani kerumah kerabatmu.

(4) Minta sahabatnya dan sahabatmu untuk membantu, bahkan jika ingin lebih bebih berkesan, ajak orang tuanya juga.

(5) 2 hari sebelum hari H, persiapkan semua barang yang dibutuhkan, misalnya balon nama, terompet,  tulisan romantis yang sudah kamu siapkan sebelumnya serta pernak-pernik pendukung lainnya

(6) Di malam hari special tersebut, datanglah kerumahnya tanpa membawa apapun selain kata-kata ucapan, bertingkah lakulah biasa tapi jangan lupa ingatkan dia untuk menemanimu besok kerumah kerabatmu

(7) Kabari kembali semua teman-teman yang akan diajak, minta teman-temanmu memakai baju dengan warna dasar yang sama dan terlebih dahulu pergi ke pantai dan menuggu dilokasi berbeda serta membeli kue

(8) Keesokan harinya, lakukan skenario pada saat perjalanan, katakan bahwa temanmu pergi ke pantai dan tidak ada salahnya jika kalian menyusul

(9) Nah, saat tiba dipantai, langsung menuju kelokasi lalu lakukan skenario lagi, minta si doi untuk menunggu karena ada barang yang tertinggal di kendaraan

(10) Jumpai teman-temanmu dilokasi yang sudah dijanjikan, lalu atur posisi, teman-temanmu berjejer membawa balon huruf yang bertuliskan HBD ataupun tulisan lainnya yang memnurut kamu romantis dan kamu membawa kaddo serta kue dengan lilin menyala berjalan menuju kearahnya. Sampai dihadapannya, nyanyikan sebuah lagu, jangan lupa untuk mendokumentasikannya. Dipastikan si doi akan tersenyum haru sambil meneteskan air mata. Dia akan sangat mengingat momen itu.

 

  1. Gunung

Mendaki salah satu tempat yang sedang tren dikalangan remaja, banyak sekali remaja-remaja disaat weekend memacu adrenalin di gunung. Akan sangat berkesan jika kamu juga memberikan kejutan diatas gunung. Berarti cinta darimu untuk pacar atau calon pacarmu tulus, butuh pengorbanan. Hal yang perlu dipersiapkan adalah:

(1) Cari lokasi gunung.

(2) Tanyakan pacarmu atau calon pacarmu, ada kegiatan apa dia pada tanggal yang sudah kamu tentukan, katakan saja kalau kamu ingin pergi mendaki bersama teman-temanmu.

(4) 2 hari sebelum hari H, persiapkan semua barang yang dibutuhkan untuk mendaki serta perlengkapan untuk kejutan, misalnya balon nama, terompet,  tulisan romantis yang sudah kamu siapkan sebelumnya serta pernak-pernik pendukung lainnya.

(5) Di malam hari special tersebut, datanglah kerumahnya tanpa membawa apapun selain kata-kata ucapan, bertingkah lakulah biasa tapi jangan lupa ingatkan dia untuk menemanimu besok kerumah kerabatmu.

(6) Kabari kembali semua teman-teman yang akan diajak, minta teman-temanmu membawa baju dengan warna dasar yang sama.

(8) Nah, saat tiba di gunung, tunggu moment yang cocok unutk menjalankan misi. Lalu ajak si doi melihat-lihat sekitar dan terpisah dengan temanmu (9) Ditempat berbeda minta temanmu untuk mendekor tempat dan bersiap-siap, jika teman-temanmu sudah selesai melakukan persiapan, kembali ketempat semula, ketika hampir sampai di tempat semula biarkan si doi jalan didepanmu. Ketika dia terkejut dengan kejutan dari temanmu, julurkan bungan dihadapannya saat dia berbalik badan. Ucapkan kalimat romantis atau nyanyikan sebuah lagu, jangan lupa untuk mendokumentasikannya. Dipastikan si doi akan tersenyum haru sambil meneteskan air mata. Dia akan sangat mengingat momen itu.

 

  1. Di Gedung Kosong

Lakukan hal yang sama seperti di pantai dan di gunung. Bedanya si doi akan merasa ketakutan di awal melangkahkan kaki. Namun, akhirnya dia akan terbang melayang setelah tahu ada kejutan menanti. Memuat kejutan digedung tua tak terpakai merupakan salah satu cara terunik dan menginspirasi. Jika kamu melakukannya, aka banyak orang-orang meniru caramu.

 

  1. Di Atas Gedung

Memberikan kejutan di atas gedung ditemani hembusan angin juga termasuk tempat faforit bagi orang-orang romantic di dunia. Tak usah sampai ke gedung-gedung menjulang tinggi, lakukan saja  di atas gedung rumahmu.

 

  1. Taman

Bertemakan pemandangan hijau serta angin sepoi-sepoi, taman menjadi pilihan terakhir untuk membuat kejutan. Jika ingin melakukan kejutan yang sedikit ekstrim, taman tempat paling tepat dan aman. Misalnya kamu pura-pura tertabrak kendaraan yang melintas dan saat dia kebingungan, dibelakangnya sudah ramai orang membawa balon dan kue dengan lilin menyala, sementara kamu sudah bangun dan tersenyum sambil memeluk, mengucapkan kalimat romantis.***(CM-01/Chairunnisa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *