XL Permudah UKM Gunakan Jaringan 4G Secara Keroyokan

  • Whatsapp
XL Permudah UKM Gunakan Jaringan 4G Secara Keroyokan
XL Permudah UKM Gunakan Jaringan 4G Secara Keroyokan

Kebutuhan paket data internet kian meningkat di era yang super cepat sekarang ini. Untuk mendukung hal tersebut, dibutuhkan koneksi yang juga cepat agar dalam berselancar di dunia maya semakin seru. Dalam hal ini, PT XL Axiata Tbk (XL) tidak tinggal diam, kebutuhan pelanggan tentu menjadi prioritas yang wajib dipenuhi dan sangat perlu diakomodir secara cepat. Apalagi, XL sedang menggalakkan paket mobile broadband yakni XL Go dan XL Home dengan bundling MiFi gratis.

Dengan membeli Paket XL Go, maka pelanggan dapat menikmati kuota 90GB selama 3 bulan hanya Rp750 ribu. Perpanjangan paket di bulan ke-4 dan seterusnya dengan kuota 30GB hanya Rp.125rb/30 hari. Dan untuk Anda yang punya Usaha Kecil Menengah (UKM) dan membutuhkan MiFi 240GB selama tiga bulan, atau 80GB/bulan bisa menghubungi 081973159844 Vidha Ponsel, beralamat di Jl. HM. Joni, Medan.

Read More

“Dalam hal ini, XL mengunjungi CV Berkah (Vidha Ponsel) untuk pertama kalinya dalam memasarkan XL Go dan XL Home dengan mengajak partner,” kata Firman Adi Juwono, Management Service Manager West Region XL, Jum’at (09/09).

Untuk saat ini, Firman melanjutkan, mobile broadband lebih banyak memasarkan XL Go, dan di Kota Medan prioritas XL yakni mengajak partner kita Vidha Ponsel. Dengan harapan, melalui kerjasama dengan Vidha Ponsel, ada keuntungan besar yang didapat.

“Selama ini, saluran distribusi yang dilakukan adalah ke XL Centre, yakni Grha XL dan XL Center Millenium. Kedua, yakni melalui dealer-dealer kita. Nah, untuk yang ketiga, dengan menggandeng partner. Keuntungannya adalah, tentu pasarnya akan lebih spesifik terutama melalui distribusi ini untuk menyasar komunitas,” ungkap Firman, kepada Cerita Medan, sore tadi.

Menurutnya, market pasar yang spesifik memiliki potensi yang besar. Yakni dengan mengarahkan para pelaku UKM untuk dapat melakukan pembelian paket mobile broadband tersebut ke Vidha Ponsel. Pasarnya bisa pemilik kafe, salon, dan lainnya.

“Masuknya melalui partner kita Vidha Ponsel. Untuk yang personal bisa ke XL Centre. Tapi secara khusus, partner kita ini melakukan penjualan untuk UKM. Harapannya produk ini bisa ditangkap oleh masyarakat,” jelasnya.

Vidha Ponsel - Afrida Ginting SH
Afrida Ginting SH (Vidha Ponsel) – Jimmy (XL)

Dari segi keunggulan, pemasaran paket mobile broadband sudah masuk pada saat yang tepat. Yang mana momentum sudah makin terlihat jelas, seperti adanya penambahan 4G sekitar 300 BTS di Medan. Artinya, peluang makin baiknya jaringan 4G semakin nyata. Dan untuk Bulan Oktober nanti, progresnya diangka 400 BTS. Karena XL Go spesifikasinya akan kuat di jaringan 4G.

“Dengan gebrakan XL ber-partner dengan Vidha Ponsel, tentu saya senang, apalagi kesempatan ini menjadi momentum dalam peningkatan penjualan kami,” ungkap Afrida Ginting SH, dari Vidha Ponsel.***(CM/Wahyu Blahe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *