IBX5A49C9BC313D6 UNPRI Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Kurang Mampu - Cerita Medan

UNPRI Beri Beasiswa bagi Mahasiswa Kurang Mampu

UNPRI Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Kurang Mampu
UNPRI Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

Universitas Prima Indonesia (UNPRI) memberikan beasiswa 2016 kepada anak-anak dari Panti Asuhan dan mahasiswa yang kurang mampu.

Acara ramah tamah dengan para mahasiswa ini dihadiri Pendiri UNPRI dr I Nyoman E Lister M Kes AIFM, Ketua BPH UNPRI Dr.Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Prof dr Djakobus Tarigan AAI DAAK, Wakil Rektor I UNPRI Seno Aji SPd M Eng Prac,Ketua Panitia Drs H Hilman Haidir MPd, para dekan dan jajarannya.

Pendiri UNPRI dr I Nyoman E Lister M Kes AIFM mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian dan implementasi Tridarma Perguruan Tinggi UNPRI kepada anak kurang mampu.

“Beasiswa ini rutin diberikan setiap tahun kepada anak kurang mampu dan anak-anak dari Panti Asuhan,” katanya, Sabtu (24/9/2016).

Dirinya berharap, beasiswa yang diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak generasi penerus bangsa. “Teruslah belajar dan kejarlah cita-cita mu. Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada,”tegas dr I Nyoman sembari memberikan semangat dan motivasi kepada penerima beasiswa.

Dirinya juga berharap, anak – anak penerima beasiswa ini diharapkan mampu menjadi panutan di kampus, baik dibidang akademis, disiplin, terlebih – lebih panutan dibidang etika atau sopan santun. “Banyak orang yang berpredikat mahasiswa, tetapi sopan santunnya sangat rendah, tutur katanya kasar, sembrono, dan tidak layak didengar,” jelasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan menyerahan SK Beasiswa dari Universitas Prima Indonesia kepada Anak-anak Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu untuk tahun ajaran 2016/2017.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA