Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan

  • Whatsapp
Berhubungan Baik dengan Mantan
Berhubungan Baik dengan Mantan

 

Hal yang paling membuat orang menjadi dilema ketika dihadapkan dengan sebuah keputusan. Apalagi sebuah keputusan yang paling membuat diri menjadi bimbang ketika berhadapan dengan perasaan dan juga masa lalu. Tidak jarang seseorang ingin berhubungan baik dengan mantan kekasihnya. Ada beberapa cara agar hubunganmu dengan mantan kekasihmu tetap terjalin dengan baik. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan:

Read More

  1. Dekati Teman Dekatnya

Ini adalah langkah yang paling awal dilakukan orang banyak jika ingin berhubungan kembali dengan mantan kekasih. Hal ini juga merupakan hal yang mampu dibaca dengan mudah apalagi teman dekatnya adalah mereka yang tidak terlalu dikenal. Dengan mendekati temannya tentu saja akan membuat informasi mantan semakin banyak. Dekati teman terdekatnya dan tanya keadaan si dia ke teman tersebut. Pada tahap ini biasanya teman kamu tidak mempedulikan, tapi jangan menyerah, jangan khawatir, walaupun terlihat tidak peduli, tapi pasti memikirkannya juga kelak, terus tanya keadaan si dia pada teman tersebut.

  1. Cari Tahu Apa yang Salah

Hal ini juga sering dilakukan disaat seseorang mengalami putus cinta yaitu mengintropeksi diri. Seseorang wajib mengkroscek masalah yang menjadi alasan penyebab hubungan menjadi putus.  Jika itu masalah dari diri sendiri, sudah siapkah Merubahnya? Tanyakan itu pada diri sendiri, sebab bila dipaksakan akan sama saja. Setelah mengintropeksi diri cobalah untuk meminta maaf dan memperbaiki segalanya. Tapi jika masalahnya ada pada mantan pasangan, mintalah ia menceritakan sesungguhnya hal yang telah terjadi, jangan langsung memakan mentah-mentah hal yang masih belum sepenuhnya diketahui. Bicarakan hal yang harus diperbaiki jika memang harus diperbaiki.

  1. Perbaiki Hubungan

Berharap untuk balikan dengan mantan memang adalah hal yang paling sulit. Bukan berarti tidak bisa namun ada cara lain untuk memperbaiki hubungan dengan mantan kekasih. Sebelum berharap memiliki hubungan yang lebih dengan mantan cobalah untuk menjalin komunikasi layaknya seorang teman. Tidak masalah kalau sekedar menelpon atau main kerumahnya asalkan memiliki alasan yang jelas dan usahakan jangan sendirian. Setelah mendekati teman dekatnya cobalah untuk berhubungan kembali tetapi masih dalam ruang lingkup pertemanan.

  1. Berhentilah Mengemis

Kesalahan yang sering sekali dilakukan adalah mengemis cinta pada mantan anda. Sebenarnya ini merupakan hal paling tidak boleh dilakukan. Ada beberapa tipe mantan yang akan tidak respect, ketika mantan kekasihnya mencoba mengemis padanya. Apalagi mengemis cinta, tentu saja anda akan dianggap rendah olehnya. Sebab, dia akan mengambil keuntungan dari itu semua, dia akan menganggap anda lemah dan tidak punya harga diri. Jadi berhentilah memohon-mohon pada mantan anda untuk balikan.

  1. Jangan Menuntut

Didalam sebuah hubungan tidak ada yang senang dengan pengekangan ataupun sesuatu yang bersifat menuntut. Jika anda mulai berhubungan baik dengan mantan kekasih cobalah untuk tidak menuntut. Apalagi menuntut untuk berhubungan dengan mantan kekasih lebih dari teman. Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, anda dapat hadir dihadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal.

Itulah beberapa cara agar bisa berhubungan baik dengan mantan kekasih. Berhubungan dengan mantan kekasih ada dua kemungkinan yaitu dia akan meresponnya dengan baik ataupun sebaliknya. Untuk itu ada baiknya sebelum bertindak untuk menghubungi mantan kekasih cobalah berpikir ulang dengan segala resiko yang ada.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *