Sensasi Ayam Pedas Saos Keju di Richeese Factory

  • Whatsapp
Richeese Factory
Richeese Factory

 

Makanan cepat saji (fastfood) merupakan makanan yang paling digemari masyarakat modern. Selain rasanya yang mantap, makanan ini bisa langsung kita santap setelah beberapa menit saja memesan makanan, yang membuat makanan ini menjadi solusi bagi masyarakat kalangan mahasiswa atau pekerja yang memiliki jam makan siang terbatas karena kesibukannya.

Read More

 

Perkembangan fastfood di kota besar khususnya Medan juga pesat. Terbukti dengan hadirnya salah satu fastfood bernama Richeese Factory yang menyajikan menu ayam goreng khasnya yaitu dipadu dengan bumbu barbeque pedas dengan beberapa level kepedasan ditambah saus keju yang nikmat. Franchise yang berdiri sejak 2011 yang berpusat di Bandung ini pun sangat ditunggu kehadirannya oleh masyarakat Medan karena rasanya yang sangat unik dan menggugah selera.

Outlet Richeese Factory
Outlet Richeese Factory

 

Dengan menu andalannya, Fire Chicken dan Fire Wings Richeese Factory mampu membuat masyarakat Medan rela antri panjang berjam-jam hanya untuk menikmati sajiannya. Sejak outlet mereka resmi dibuka di Medan pada Agustus 2015 bahkan hingga menjelang gerai ini tutup pengunjung tetap ramai.

 

“Saya kemarin antri 2 jam hanya karena penasaran dengan sensasinya,” ungkap Tami, salah satu pengunjung Richeese Factory.

 

Ciri khas lidah masyarakat medan yang umumnya menyukai makanan pedas menjadi euphoria tersendiri bagi penikmat makanan pedas ketika mencicipinya, ditambah dengan keunikan saus keju yang membuat masyarakat penasaran.

 

Dalam menu Fire Chicken sendiri, Richeese menyajikannya dengan 5 tingkat kepedasan yang berbeda, yang sanggup membuat lidah bergoyang dengan sensasinya. Bagi penggemar pedas, level 5 adalah percobaan seru untuk dinikmati.

 

“Ayamnya enak, pedasnya asik, sausnya juga enak kalilah, nggak nyesel sih udah ngantri,” ujar Dedek kepada tim Cerita Medan. Tak hanya ayam, beberapa snack seperti kentang goreng dan cake juga tersedia di Richeese Factory yang dibandrol seharga Rp 15.000 – Rp 30.000. Sementara untuk cakenya Rp 10.000 – Rp 300.000 an.

Chicken Fire Richeese Factory
Chicken Fire Richeese Factory

 

Harga yang masih terjangkau untuk sejenis fastfood juga menjadi salah satu alasan gerai ini ramai dikunjungi, hanya dengan Rp 30.000 hingga Rp 100.000-an saja kita bisa menikmati menu paket yang disajikan oleh gerai yang terletak di perempatan Jalan Gajah Mada ini. Gerainya yang luas, dan dengan design interior yang unik dapat membuat para pengunjungnya yang mayoritas anak muda betah berlama-lama di gerai ini. Apalagi ditambah dengan adanya fasilitas Wi-Fi yang membuat gerai ini semakin ramai.

 

Franchise yang berdiri sejak 2011 ini telah banyak menelurkan gerai-gerainya di seluruh Indonesia hingga lebih dari 50 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Garut, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Malang, Medan dan Denpasar.

 

Sebagai solusi dari seringnya ramai yang membuat masyarakat antri, Richeese Factory juga memiliki layanan pesan antar yang dapat dihubungi di 1500220, juga layanan drive thru. Ketentuan ini berlaku tanpa minimun order, asalkan menunya dipesan pada pukul 11.00-21.00 WIB dan maksimal area coverage delivery 5 km dari outlet terdekat. Namun sayangnya, pada bulan pertama sejak resmi buka, kedua layanan ini belum dapat kita nikmati.

 

Dengan antusias masyarakat medan yang luar biasa yang terlihat dari antrian hingga ke pintu masuk outlet, nampaknya gerai ini akan terus eksis di masyarakat medan karena tempatnya yang nyaman, dan rasa makanannya yang menggelitik lidah hingga membuat kebanyakan orang ketagihan untuk mencoba.***(CM-K1/Adenovina Dalimunthe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *