“See You On The 7th”  Sinyal Apple Rillis Produk Terbarunya

  • Whatsapp
Iphone 7 Plus - www.youtube.com
Iphone 7 Plus – www.youtube.com

 

Smartphone bukan lagi  merupakan sesuatu yang baru dikehidupan kita sehari-hari, kini banyak sekali produsen berlomba-lomba menciptakan produk-produknya. Semakin berkembangnya zaman, kini  masing-masing  dari mereka pun memiliki cara tersendiri untuk menarik para konsumen. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan fitur-fitur terbaru yang fungsinya untuk memudahkan para penggunannya dalam kehiddupan sehari-hari. Tak cukup dalam satu model saja, para produsen ternama pun selalu menghadirkan pembaharuan disetiap tahunnya.

Read More

 

Ada berita bagus bagi kalian pecinta gadget dengan inovasi teknologi paling mutakhir. Pasalnya menurut berita yang beredar pada 7 September 2016 nanti, produsen barang elektronik ternama yakni Apple akan segera meliris produk terbarunya yaitu Iphone 7. Mengusung kalimat sangat sederhana yang berbunyi “See you on the 7th”  pada setiap undangan untuk para tamu, yang akan menghadiri acara di San Francisco, tepatnya Graham Civic Auditorium September nanti  dan berlangsung  pada pukul 10 pagi waktu setempat atau sekitar 2.00 pagi Waktu Indonesia Barat (WIB).

 

Santer kabar yang beredar luas bahwa generasi Iphone ke tujuh ini pun disebut-sebut memiliki banyak kelebihan dari para pendahulunya yakni dari segi processor. Disebutkan bahwa Apple akan menambahkan kapasitas RAM pada iPhone 7 Plus menjadi 3 GB. Sementara pada versi non-plus masih sama, yakni 2 GB.

 

Dari sisi ruang penyimpanan sepertinya Apple tak memiliki banyak perubahan, tetap dengan memori internal dengan berbagai variasi kapasitas penyimpanannya. iPhone 7 sendiri diyakini akan hadir seperti varian pendahyulunya 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Sementara untuk  iPhone 7 Plus dikabarkan akan tersedia dalam varian kapasitas yang lebih besar yakni 32 GB, 128 GB dan 256 GB.

 

Yang paling signifikan dari iPhone generasi ke tujuh ini adalah kamera, yakni dengan resolusi kamera utamanya 21 MP, sedangkan pada iPhone sebelmunya yaitu 6s hanya memiliki 12 MP saja. Hal lain yang ditingkatkan oleh Apple adalah koneksi modul wifi, dimaksudkan agar akses internet pada smartphone terbaru ini mampu bekerja l;ebih cepat terutama ketika penggunanya sedang melakukan streaming video dengan resolusi sebesar 4K.
Satu hal lagi yang membuat konsumen menjadi penasaran adalah kabarnya iPhone versi ke- 7 tak lagi menggunakan port Lightning, melainkan USB Type-C untuk pengisisan dayanya. Perubahan ini sengaja dilakukan Apple untuk menghadirkan fitur pengisian cepat mengingat kabarnya iPhone 7 ini belum memiliki kapasitas baterai yang besar.

Apple memang dikenal sebagai produsen gadget yang selalu mengeluarkan produk-produk berkelas dan nyaman digunakan oleh seluruh konsumennya maka tak heran jika produk-produk berlambang apel yang sudah tergigit ini begitu menjadi pilihan dikalangan masyarakat. Kita nantikan saja apakah Apple akan benar-benar merilis produk terbarunya pada 7 September Mendatang.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *