Santika Hotel Gelar Workshop Fotografi : Snap It With Your Smartphone

  • Whatsapp
Snap It With Your Smartphone
Snap It With Your Smartphone

 

Hegemoni penggunaan smartphone kian hari kian ramai. Untuk pertama kalinya, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menggelar Workshop Fotografi dengan tajuk “SNAP IT WITH YOUR SMARTPHONE” di Santika Meeting Room pada Oktober mendatang. Workshop ini diperuntukkan bagi para pecinta fotografi yang hanya dengan menggunakan smartphone, mampu menghasilkan gambar yang tidak hanya menarik tetapi juga bermakna untuk menarik wisatawan.

Read More

 

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan workshop ini diadakan melihat fenomena para Instagramer untuk menghasilkan gambar terbaik saat mereka traveling atau mengunjungi suatu tempat. “Para traveler yang aktif di Instagram ini sebagian besar memanfaatkan kamera smartphone mereka untuk menangkap objek yang menarik. Sudah ada yang bisa menghasilkan gambar bagus, namun juga ada yang belum maksimal. Nah, inilah tujuan workshop ini diadakan,” ucap Gledy.

 

Sebagai bagian dari pariwisata, Santika Premiere Dyandra Medan juga sering menjadi lokasi pengambilan foto bagi free traveler dan diunggah secara online. “Sekarang hanya dari review atau postingan foto di sosial media saja, bisa meningkatkan kunjungan wisatawan. Semakin bagus fotonya, akan semakin menarik minat orang untuk melihat secara langsung. Kami ingin Santika Medan menangkap opportunity ini untuk mengedukasi pengguna sosmed untuk bisa menghasilkan gambar terbaik,” tambah Gledy.

 

Workshop yang berlangsung hingga pukul 5 ini menargetkan 100 orang peserta saja dari kalangan anak muda dan pecinta foto. Untuk informasi pendaftaran, bisa langsung ke Kafe Ulos, lantai Dasar Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Medan. Dengan menghadirkan 2 orang narasumber yakni Joe Angin, Selebgram yang memiliki followers 42,000 dan Choirul Badry, trainer Samsung Mobile dimana mereka menghasilkan keindahan gambar baik alam maupun objek hanya dari smartphone. Mereka akan berbagi tips dan trik mengambil gambar dengan komposisi dan angle yang tepat. Tidak hanya itu, workshop juga akan mendatangkan tamu Putri Indonesia Persahabatan 2014, Mega Sembiring untuk berbagi mengenai kekuatan pariwisata Sumatera Utara yang bisa diabadikan dalam bentuk foto.

 

Di akhir workshop akan diadakan kompetisi foto dengan grand prize berupa tiket pesawat Medan-Kuala Lumpur dari Air Asia. Hanya dengan Rp 50,000, peserta sudah mendapatkan T-Shirt, Goody Bag Merchandise dari Sponsor, Voucher Belanja Parkson, Coffee Break dan Sertifikat. So, jangan sampai ketinggalan ya. ***(CM-PR)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *