Samsung Super Store di Medan Diresmikan

  • Whatsapp
Peresmian Samsung Super Store di Artech Electronics
Peresmian Samsung Super Store di Artech Electronics

Samsung Electronic Indonesia secara resmi menghadirkan layanan purna jual terlengkap di Kota Medan, Jumat (9/9/2016). Samsung Super Store untuk pertama kali hadir di Kota Medan dipusatkan di Lantai 1 Cambridge City Square yang dinamakan Artech Electronics.

Samsung Super Store hadir untuk mewujudkan kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik dan gadget yang semakin meningkat.

Read More

 

[VIDEO] Peresmian Samsung Super Store di Cambridge City Square, Medan

 

President Samsung Indonesia, Jae Hoon Kwon dalam peresmian Samsung Super Store mengatakan, hadirnya toko purna jual produk Samsung ini akan semakin memperkuat market leader di industri elektronik dan ponsel di Indonesia. “Samsung Super Store bekerjasama dengan Artech Electronics akan memberikan pengalaman dengan beragam inovasi yang membawa kebahagiaan bagi pelanggan,” kata President Samsung Indonesia.

Menurut Jae, Samsung selangkah lebih maju dalam menghadirkan produk yang mendukung produktivitas masyarakat dalam bekerja dan mobilitas sehari-hari. “Kami hadir mulai dari gadget, televisi, audio video, home appliances dan wearable yang terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat,” katanya.

Memperkuat hubungan yang sudah terjalin selama 18 tahun bersama Samsung yang sangat mengutamakan kebahagiaan konsumen, peresmian Samsung Super Store diakui Wendy menjadi jawaban konsumen Artech dan membuat Artech semakin dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan-pelanggan setia.

Wendy Zheng - Artech Electronics
Wendy Zheng – Artech Electronics

Wendy Zheng sebagai dari Artech Electronics, menambahkan, Samsung dan Artech Electronics melalui Samsung Super Store menawarkan konsep toko purna jual terlengkap diibukota Provinsi Sumatera Utara (Sumut), sehingga masyarakat tidak hanya mendapatkan konsultasi bagaimana mengoptimalkan penggunaan produk Samsung, namun juga merasakan pengalaman melalui peralatan digital yang dapat terintegrasi dengan produk Samsung lainnya.

Wendy menyebutkan, Artech Samsung telah bermitra selama 18 tahun dalam layanan purna jual produk Samsung. “Samsung ingin semakin dekat dengan konsumennya dalam memberikan layanan purna jual, MySamsung Service yang menyediakan layanan, seperti call center 24 jam sehari – 7 hari seminggu, bantuan via online antara live chat, email, hotline, cakupan service points Samsung yang tersebar di lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia,” katanya.

Pencapaian Samsung sebagai pemimpin industri elektronik di Indonesia didukung oleh komitmen Samsung yang berfokus pada pedoman perusahaan untuk mengutamakan kebutuhan dan kebahagiaan konsumen.

Agustinus Gunadharma - Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia
Agustinus Gunadharma – Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia

“Tahun ini Samsung berada di urutan ke 7 sebagai ‘most valuable brand’ di dunia, naik dari urutan 34 di tahun 2002 (berdasarkan data Global Brand Value dari Interbrand),” ujar Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Rangkaian perangkat Samsung telah terintegrasi secara digital untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup konsumen, yaitu dalam sistem GALAXY Ecosystem untuk produk wearable Samsung, serta SmartHome dalam rangkaian home appliances. Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia menjelaskan pentingnya visi IoT (Internet of Things) yang dapat mempermudah kehidupan konsumen.

Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia
Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia

Untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, tidak hanya fokus pada inovasi produk, Samsung juga menawarkan layanan purna jual yaitu MySamsung, sebuah aplikasi layanan yang menyediakan call center 24/7, bantuan online, remote service, serta service points di lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *