Rekomendasi Aroma Parfum Untuk Pekerja

  • Whatsapp
Rekomendasi Aroma Parfum Untuk Pekerja
Rekomendasi Aroma Parfum Untuk Pekerja

 

Percaya atau tidak aroma parfum dapat merubah mood kamu menjadi lebih baik atau lebih buruk tergantung bagaimana kamu memilih parfum yang tepat. Sebenarnya aroma parfum memang tidak bisa membuatmu menyelesaikan tugas menjadi lebih cepat atau menjadi lebih baik tetapi tahukah kamu bahwa aroma parfum dapat memudahkanmu dalam bekerja. Bahkan parfum bisa menentukan kenyamananmu dalam bekerja dikarenakan bau parfum dapat memberikan rasa percaya diri yang kuat di dalam dirimu. Karena itu pandai-pandailah memilih parfum yang tepat untuk kamu pakai, jangan sampai salah pilih parfum dapat membuat kamu justru tidak percaya diri seharian. Ketika membeli parfum, jangan lupa untuk meminta saran temanmu sehingga apa yang kamu pilih bukanlah aroma yang asal pilih saja. Berikut adalah jenis parfum yang wajib kamu coba:

Read More

  1. Aroma Sitrus

Aroma ini sangat tepat kamu pakai ketika kamu ingin melakukan interview kerja. Mereka yang meng-interview kamu akan tertarik untuk bertanya lebih banyak karena aroma yang kamu pakai. Aroma sitrus merupakan aroma dari jeruk dan lemon, aroma ini mencerminkan kepribadian seseorang yang bersemangat dan ceria. Selain itu aroma ini juga dapat menyegarkan pikiran. Aroma memang memiliki pengaruh penting sehingga kamu harus memiliki aroma terbaik. Dengan menggunakan aroma sitrus ketika interview, maka interviewermu tidak akan segan-segan untuk memercayakan salah satu posisi terbaik untukmu di perusahaan milik mereka, karena banyak orang percaya bahwa pribadi yang berenergi dan optimis layak untuk diperkerjakan.

 

  1. Aroma Kayu

Aroma kayu merupakan aroma yang mengeluarkan wewangian kayu cendana dan pinus. Aroma ini diyakini dapat mencerminkans seseorang yang memakainya sebagai pribadi yang berwibawa dan ramah. Sehingga bisa membuat orang yang menghirup aromanya menjadi percaya kepada kamu. Untuk mengawali hari kerjamu ada baiknya kamu menggunakan parfum beraroma kayu untuk meninggalkan kesan yang berwibawa di awal perkenalan.

 

  1. Aroma Mawar

Bekerja bukan semata-mata tentang pekerjaan tetapi juga tentang kesan yang ditimbulkan dan penampilan. Seperti misalnya ketika menjelang presentasi di kantor kamu akan diwajibkan untuk menyiapkan data serta file-file lain yang dianggap penting untuk dipresentasikan tetapi hal itu akan tidak terasa maksimal di depan klien jika kamu tidak memberikan penampilan yang prima. Nah, untuk mendukung hal tersebut sebaiknya kamu menggunakan parfum beraroma mawar, karena parfum aroma ini selalu identik dengan elegan, kharismatik dan juga mewah sehingga para hadirin yang berada di dekatmu akan memusatkan perhatian hanya kepadamu, hal itu membuat mereka akan mudah menerima dan percaya pada apa yang kamu ungkapkan.

 

  1. Green Tea

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang suka bertahan lama di rumah temannya karena ada aroma yang khas di rumah tersebut begitu juga dengan aroma pemiliknya. Hal ini membuktikan bahwa parfum memiliki peran tersendiri dalam sebuah kenyamanan. Karena itu kamu harus membuat orang nyaman jika berada di dekat kamu dengan menggunakan parfum yang memiliki aroma yang banyak disukai oleh orang lain. Hal ini juga dimaksudkan agar orang tahan berlama-lama melakukan interaksi denganmu. Aroma yang paling banyak disukai oleh orang pada umumnya adalah aroma green tea. Aroma ini diumpamakan dapat memberikan kenyamanan, ketenangan.

Nah, ada saatnya kamu mencoba beberapa aroma parfum tersebut saat ingin bekerja agar dapat memberikan efek positif yang baik bagi orang lain.***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *