Prediksi Jenis Kelamin Kandunganmu Sejak Dini

  • Whatsapp
Prediksi Kehamilan Sejak Dini
Prediksi Kehamilan Sejak Dini

 

Menjadi seorang ibu adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh perempuan. Dengan mempunyai anak, seseorang merasa bisa menjadi wanita seutuhnya. Memang tidak semua orang menyukai anak-anak, namun ketika sudah memiliki anak sendiri pasti ia akan sangat menyayangi anaknya. Lalu bagaimana dengan jenis kelamin anak tersebut? Ada orang yang menginginkan anak perempuan, tetapi ada juga yang menginginkan anak laki-laki dan ada pula yang menginginkan keduanya. Bagi kamu yang sedang hamil, kamu pasti akan penasaran dengan jenis kelamin anak yang sedang kamu kandung. Sebenarnya kamu bisa mengetahuinya tanpa harus pergi ke dokter untuk melakukan USG sekalipun, lantas bagaimana caranya? Yuk simak pemaparan berikut ini :

Read More

  1. Bentuk Perut

Biasanya jika perutmu terlihat besar dan tinggi berarti kamu sedang mengandung seorang anak perempuan. Sementara jika bentuk perutmu besar dan turun berarti kamu sedang mengandung seorang anak laki-laki.

 

  1. Detak Jantung

Saat kamu sedang pergi ke dokter kandungan, maka kamu akan mengetahui detak jantung bayimu dari dokter tentang berapa detak jantung bayi yang ada di dalam perutmu. Berdasarkan prediksi, jika detak jantung 140 BPM(Beat Per Menit) atau lebih maka hal itu menandakan bayi yang kamu kandung adalah perempuan sementara jika detak jantung di bawah 140 BPM berarti laki-laki.

 

  1. Ngidam Manis atau Asam

Di saat hamil kamu mungkin akan menginginkan beberapa jenis makanan tertentu, baik itu manis ataupun asam. Jika kamu senang sekali memakan makanan yang mengandung rasa manis biasanya kamu tengah hamil anak perempuan, begitu juga sebaliknya jika kamu lebih menyukai asam berarti kamu sedang mengandung anak laki-laki.

  1. Morning Sickness

Merupakan masalah yang sering terjadi pada ibu-ibu hamil, hal ini selalu menjadi keluhan saat di awal mula kehamilan, dan akan menghilang dengan sendirinya ketika usia kehamilan sudah mencapai angkai empat bulan. Jika pada trisemester pertama mengalami mual-mual dan muntah maka diprediksi kamu sedang mengandung anak perempuan sementara jika kamu tidak merasakannya hingga trisemester kelima itu berarti kamu sedang mengandung anak laki-laki.

 

  1. Cantik atau Tidak

Saat hamil, seorang perempuan terkadang ada yang suka berdandan meski sedang di rumah, namun ada pula yang tak menyukai make up meski ia hendak bepergian. Kalau kamu senang bermake-up biasanya anak yang ada di kandunganmu adalah perempuan dan begitu juga sebaliknya.

 

  1. Tes cincin nikah

Hal ini mungkin sangat aneh, tetapi kamu perlu mencobanya untuk sekedar iseng atau boleh juga percaya. Cobalah lepas cincin nikahmu dan gantungkan dengan tali atau benang. Lalu berbaringlah dan gantung cincin tersebut di atas perutmu. Jika cincin yang kamu gantung tersebut bergerak secara maju dan mundur berarti kamu sedang mengandung anak perempuan, namun jika cincin bergerak memutar berarti kamu sedang mengandung anak laki-laki.

 

  1. Malas Beraktivitas

Saat hamil ada perempuan yang malas untuk beraktivitas, setiap hendak melakukan kegiatan ia selalu merasa lelah dan ingin tenang-tenang saja berbaring maupun melakukan hal lain yang tidak berat seperti menonton TV. Hal ini menandakan anak yang ada dalam kandungan adalah seorang laki-laki, hal ini juga ditandai dengan wajah yang cerah tanpa menggunakan make up. Namun ada pula seorang perempuan yang sedang hamil selalu ingin beraktivitas dan juga berpergian, hal itu menandakan bayinya seorang perempuan.

Nah itu dia tujuh tanda yang dapat memberikan prediksi tentang jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandunganmu. Mungkin sedikit aneh, tetapi sepertinya kamu harus membuktikannya.***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *