MiWealth Assurance Solusi Investasi bagi Investor

  • Whatsapp
MiWealth Assurance Solusi Investasi bagi Investor
MiWealth Assurance Solusi Investasi bagi Investor

Manulife Indonesia merilis produk asuransi terbarunya. MiWealth Assurance, produk asuransi terbaru dari Manulife Indonesia dirancang untuk membantu imvestor mengembangkan kekayaan.

MiWealth Assurance merupakan solusi terbaru yang akan ditawarkan oleh Manulife untuk membantu keluarga Indonesia merancang tujuan keuangan jangka panjang.

Read More

Menurut Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Novita Rumngangun, MiWealth Assurance merupakan produk asuransi unit-link yang berbasis premi reguler, yang dapat mengalokasikan dan menginvestasikan dana investor dalam berbagai jenis pendanaan yang dapat dipilih, sejak tanggal polis berlaku dan dikenakan biaya ‘pay as you go’, serta memberi peluang bagi investor untuk mencetak imbal balik investasi yang lebih tinggi.

“Jenis rancangan ini juga menawarkan bonus loyalitas yang dapat membantu investor mencapai hasik investasi jangka panjang yang kompetitif. Sebagai manfaat ekstra, produk berpremi reguler ini menyediakan proteksi bagi nasabah dari dampak keuangan akibat kejadian tak terduga, seperti cacat, penyakit kritis dan kematian dini,” kata Novita, Selasa (20/9/2016).

Sementara itu, Chief Agency Officer Manulife Indonesia, Rusli Chan menambahkan, Manulife memahami kebutuhan investor (masyarakat) bervariasi dan dinamis dalam berbagai fase kehidupan.

“Itulah sebabnya, kami mengambil pendekatan beriorientasi masa depan dalam mengembangkan berbagai solusi keuangan yang dapat mengakomodir kebutuhan dalam mengembangkan berbagai solusi keuangan yang dapat mengakomodir kebutuhan investor kita yang bervariatif,” katanya.

Rusli menyebutkan, MiWealth Assurance merupakan solusi asuransi unit link yang berorientasi ke masa depan yang membantu nasabah mengumpulkan kekayaan untuk tujuan keuangan yang berbeda.

“Melalui investasi jangan panjang regular ini, nasabah mengumpulkan kekayaan dan secara bersamaan, perencanaan investasi mereka (nasabah) juga berkembang, bahkan pada saat terjadi musibah,” ungkapnya.

Menyikapi pilihan investasi jangka panjang bagi investor, Rusli Chan mengklaim bahwa MiWealth Assurance lah layak dipilih. “Karena MiWealth menawarkan investasi berbonus proteksi, seperti asuransi jiwa, pertanggungan kesehatan pada 49 jenis penyakit kritis,” jelasnya seraya menambahkan, minimal premi MiWealth Assurance dikenakan Rp 1 juta per bulan atau 12 juta per tahunnya.

Novita Rumnanggun kembali menambahkan, dengan MiWealth Indonesia berinvestasi saat ini mendatangkan keuntungan. “Semakin dini seorang nasabah mulai berinvestasi, semakin besar potensi pengembalian atas investasi nasabah. Dengan berinvestasi di MiWealth Assurance sekarang juga, nasabah dapat menempatkan dana mereka untuk mencetak hasil yang lebih besar dan lebih cepat bagi mereka,” ungkapnya.***(CM-Ist/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *