Jetstar Travel Shop Hadir di Medan

  • Whatsapp
Jetstar Travel Shop Hadir di Medan
Jetstar Travel Shop Hadir di Medan

Hari ini, Jetstar, perusahaan maskapai penerbangan, meresmikan Travel Shop di Medan. Tepatnya di Jalan Brigjend Katamso No 29H, Jetstar Travel Shop hadir untuk masyarakat Kota Medan, Sumut yang gemar berpergian ke luar negeri.

Jetstar Travel Shop siap melayani penerbangan dari Medan menuju Singapura dan ke beberapa tujuan negara lainnya.

Read More

Dalam peresmiannya hari ini (19/9/2016), Jetstar Travel Shop menawarkan promo terbang murah khusus untuk pengunjung selama tiga hari.

CEO Jetstar Asia, Barathan Pasupathi mengatakan, Jetstar ebagai perusahaan maskapai penerbangan berskala internasional, memberikan berbagai kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setianya.

Salahsatu upaya itu diwujudkan dengan menghadirkan Jetstar Travel Shop yang tentunya lebih memantapkan komitmen Jetstar untuk maksimal melayani pasar Indonesia, yang merupakan pasar yang sangat penting.

Menandai pembukaan Jetstar Travel Shop di Jalan Katamso, pelanggan Jetstar Asia dapat membeli tiket penerbangan dengan harga mulai dari Rp 338.000 dari Medan ke Singapura dan seterusnya ke tujuan populer di Asia Tenggara. Tarif diskon ini tersedia sejak pukul 10.00 hari ini hingga pukul 22.00 WIB mulai hingga tanggal 21 September 2016.

Jestar Group saat ini mengoperasikan 116 layanan penerbangan mingguan dengan rute ke Jakarta, Denpasar, Medan, Surabaya, Palembang dan Pekanbaru.

Jetstar Travel Shop Hadir di Medan

Sementara itu, mantan Walikota Medan, Abdillah turut hadir dalam opening Jetstar Travel Shop di Medan. Ia berucap, dengan hadirnya Jetstar diharapkan dapat menarik wisatawan mancanegara untuk datang ke Medan, melihat sekaligus mengunjungi beragam destinasi wisata yang ada di Sumut, seperti Danau Toba, Brastagi dan Pulau Nias.

“Sumut kaya dengan objek wisata diantaranya Danau Toba, Pulau Nias, Brastagi dan lainnya, yang diketahui sedang dilakukan pembangunan oleh pemerintah. Peluang ini ternyata dilirik Jetstar dengan rencana menambah penerbangannya,” cetus Abdillah.***(CM-Ist/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *