Jelajah Indonesiaku Di Pematangsiantar Bareng My Trip My Adventure

  • Whatsapp
Jelajah Indonesiaku Di Pematangsiantar Bareng My Trip My Adventure
Jelajah Indonesiaku Di Pematangsiantar Bareng My Trip My Adventure

David Jhon Scaap, Host My Trip My Adventure dalam event Jelajah Indonesiaku bertajuk “Mari Jelajah Indonesia Kita” akan hadir di Pematangsiantar pada 5 November 2016 di Pematangsiantar.

Acara ini dilatarbelakangi atas keinginan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat yang tinggal di kota yang memiliki potensi tujuan wisata yang tinggi seperti kota Pematangsiantar Sumatera Utara Indonesia.

Read More

Oleh karena itu, dalam acara besar ini Jelajah Indonesiaku bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan akan besarnya peluang kota Pematangsiantar menjadi salah satu kota Pariwisata di Indonesia. “Besar harapan Jelajah Indonesiaku setelah acara ini masyarakat semakin bersemangat dan saling berkolaborasi untuk menjaga kota Pematangsiantar dan turut serta melestarikan untuk dijadikan kota Pariwisata,” ucap Tua Ompusunggu selaku CEO Jelajah Indonesiaku.

Ada begitu banyak kegiatan yang akan dilakukan dalam acara tersebut antara lain Festival kuliner yang akan dimeriahkan oleh pelaku pelaku UKM di kota Pematangsiantar, kemudian ada penampilan Barongsai dari komunitas barongsai Pematangsiantar, ada juga Demo Lukisan dari komunitas pelukis Pematangsiantar yang digagasi oleh Adie Damanik, dan penampilan dan persembahan dari komunitas komunitas lainnya yang ada di kota Pematangsiantar.

Pada acara puncak dari kegiatan ini kita akan mengadakan Talk Show Interaktif dengan nara sumber Bapak Kusma Erizal Ginting selaku Founder, CEO dan President BOMS ( BSA Owner MotorCycle Siantar ) dan David Jhon Scaap ( Host My Trip My Adventure ) dimana Talk Show tersebut akan dipandu langsung oleh Daniel Tua Ompusunggu selaku CEO Jelajah Indonesiaku.

Dalam acara Talk Show interaktif ini akan banyak hal yang akan dibahas terutama sejarah singkat kota Pematangsiantar dan hal hal apa saja yang harus kita lakukan sebagai warga Pematangsiantar untuk menjadikan Pematangsiantar sebagai kota wisata yang diminati oleh banyak wisatawan.

Untuk tempat pelaksanaan kegiatan ini diadakan di Aula Serba Guna Kampus Politeknik Murni Sadar Pematangsiantar di jalan Sriwijaya No. 9 ( C-E ) Pematangsiantar pada tanggal 5 november 2016. Syarat untuk dapat ikut kegiatan ini masing masing peserta harus memiliki tiket masuk seharga Rp 75.000,- . Dengan harga tiket Rp 75.000,- semua peserta sudah mendapatkan ilmu pengetahuan tentang sejarah Pematangsiantar dan tentang Pariwisata khususnya dan sudah mendapatkan kaos , makan siang dan berpeluang mendapatkan hadiah Doorprize.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *