Ikhlas Toko Emasnya Terbakar, Suami Istri Ini Dapat Honda Mobilio Dari Kemilau Emas

  • Whatsapp
Honda Mobilio Dari Kemilau Emas
Honda Mobilio Dari Kemilau Emas

Elfrida Turnip beserta suaminya Haris Naibaho, salah satu pedagang di Pasar Aksara / Buana Plaza yang menjadi korban kebakaran. Toko emas yang dinamakan R Turnip ikut dilalap si jago merah saat musibah kebakaran melanda pada bulan Juli 2016 lalu. Kerugian finansial dirasakan sang pemilik Toko Emas R Turnip. Diperkirakan puluhan juta hingga ratusan juta yang kerugian dialaminya.

Kendati demikian, masih ada sisa-sisa gram emas yang terselamatkan. Walau sebagaian emas perhiasan yang didagangkannya sudah lebur dilahap si jago merah. Sempat trauma yang dialami pasangan suami istri tersebut. Namun tak berkepanjangan, merelakan ‘nasi yang sudah menjadi bubur’.

Read More

Dibalik musibah pasti ada keberkahan. Keikhlasan yang ditunjukan Elfrida Turnip dan Haris Naibaho membuahkan ‘hasil’. Tanpa disangka, mereka memperoleh rejeki yang dadakan berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

Mobil berwarna putih berasal dari PT Pegadaian (Persero) melalui progran Kemilau Emas. Elfrida Turnip dan Haris Naibaho keluar sebagai pemenang utama satu unit Honda Mobilio yang diundi pada bulan Agustus 2016 dalam rangka penarikan undian Kemilau Emas tahap I 2016.

Mulanya, pasangan suami istri ini mengaku tak percaya dengan kabar sebagai pemenangan undian mobil dari PT Pegadaian (Persero). “Ketika dihubungi pihak Pegadaian, kami ngak begitu percaya. Dan disuruh ke Center Point Medan untuk hadir menerima hadiahnya,” ujar Elfrida Turnip kepada awak media, Sabtu (24/9/2016).

Namun informasi itu dicoba mereka dengan menghadirinya langsung. “Syukur, puji Tuhan ternyata kami mendapatkan hadiah mobil dari PT Pegadaian (Persero),” ucap Haris menambahkan.

Hari ini adalah hari bersejarah bagi pemilik toko emas R Turnip. Karena mobil Honda Mobilio diserahkan langsung oleh PT Pegadaian (Persero). Mobil berwarna putih langsung mengaspal di depan tokonya yang dibawa oleh pihak PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono beserta Deputi I Bisnis Jansen dan jajaran turun langsung menyerahkan Honda Mobilio tersebut kepada Elfrida Turnip dan Haris Naibaho.

Ketut Suhardiono mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama Honda Mobilio dalam program undian Kemilau Emas Tahap I 2016.

Menurutnya, nasabah setia PT Pegadaian (Persero) di wilayah Sumut – Aceh juga dapat berkesempatan memperoleh hadiah utama mobil, paket umroh dan emas di Tahap II Program Kemilau Emas yang akan diundi di akhir Desember 2016.

“Caranya mudah, bagi nasabah untuk terus meningkatkan transaksi gadainya baik Gadai Konvensional (KCA, KRASIDA, KREASI) dan Gadai Syariah (RAHN, ARRUM dan MULIA) selama periode undian berlaku,” ujarnya.

Tahap kedua undian berlaku untuk periode Agustus – November 2016. “Penarikan undiannya pada Desember 2016 dengan hadian 12 mobil dan 12 paket umroh bagi nasabah yang berada di 12 Kantor Wilayah (Kanwil) PT Pegadaian (Persero),” ungkap Ketut.

Seluruh nasabah PT Pegadaian juga berhak memperoleh Undian Grand Price Satu Kilogram Emas yang akan diumumkan di akhir Desember 2016. Penyerahan diprediksi akan diserahkan pada awal tahun 2017.

“Dengan transaksi Rp 1 juta, nasabah berhak memperoleh satu point undian. Begitu juga dengan kelipatannya. Contohnya: jika nasabah melakukan transaksi KCA sebesar Rp 5 juta berarti akan memperoleh 5 point yang akan diundi,” jelasnya.

Dalam program Kemilau Emas akan dibagikan pundi-pundi emas batang dengan berat 250 gram untuk nasabah Gadai Konvensional @2 orang pemenang dan Gadai Syariah @2 orang pemenang. Bukan itu saja, Pegadaian menyediakan hadiah hiburan yang menarik yakni 5 gram emas untuk 1.800 orang pemenang Gadai Konvensional dan 5 gram bagi 200 orang pemenang Gadai Syariah.***(CM-Ist/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *