IBX5A49C9BC313D6 Edi Waluyo Jadi Ketua Umum Alumni SMEA2/SMK6 Medan - Cerita Medan

Edi Waluyo Jadi Ketua Umum Alumni SMEA2/SMK6 Medan

Edi Waluyo Jadi Ketua Umum Alumni SMEA 2 SMK 6 Medan
Edi Waluyo Jadi Ketua Umum Alumni SMEA 2/SMK 6 Medan

Para Alumni SMEA2/SMK6 Medan berkumpul disekolah untuk melaksanakan Pemilihan Pengurus Ikatan Alumni SMEA2/SMK6 Medan, masa bakti 2016-2019. Bertempat di Aula SMK Negeri 6, Jalan Jambi  Medan, pemilihan berlangsung tertib dan kondusif sehingga berjalan lancar seperti yang diharapkan seluruh peserta yang hadir, Minggu (18/9).

Ketua Pelaksana, Chairuddin Hasibuan (Alumni 1974), yang memimpin pemilihan ini menetapkan voting terhadap 5 calon Ketua Umum yang diusung oleh masing-masing alumni, sehingga pemilihan lebih demokratis, karena berdasarkan aspirasi dari berbagai alumni untuk menetapkan Ketua Umum.

Proses voting dihadiri 59 peserta, mewakili dari setiap alumni (1974-2015), setiap calon Ketua Umum menyampaikan Visi dan Misi nya, sehingga memikat para peserta untuk memilih calon Ketua Umum yang terbaik. Suasana akrab tetap menyelimuti suasana pemilihan, sehingga pemilihan berjalan lancar.

Alumni SMEA2 SMK6 Medan

Setelah proses voting, akhirnya terpilih Edi Waluyo, Alumni 1974 sebagai Ketua Umum Alumni SMEA2/SMK6 Medan, masa bakti 2016-2019.

“Terima kasih untuk seluruh peserta Alumni yang hadir atas terpilihnya saya sebagai Ketua Umum Alumni SMEA2/SMK6 Medan, seperti visi dan misi yang telah saya sampaikan, kita berharap seluruh alumni bisa bersilaturahmi kembali sehingga tercipta kebersamaan antar alumni. Kedepan program-program kerja telah saya siapkan, sehingga Alumni bisa lebih berkembang dan maju untuk kepentingan bersama,” ujar Edi Waluyo, yang murah senyum dan akrab dengan seluruh alumni.

KOMENTAR

BACA JUGA