Pilihan Tema Prewedding Anti Mainstream

  • Whatsapp
Prewedding
Prewedding

 

Menikah adalah momen yang dinantikan oleh kebanyakan orang dan sebagian orang memiliki keinginan agar momen terindahnya diabadikan dengan sempurna. Tak jarang banyak pasangan melakukan sesi foto prewedding untuk mengenang keromantisan mereka di masa muda dulu untuk diperlihatkan dan dibagi ceritanya dengan anak cucunya kelak. Foto prewedding juga biasanya akan menjadi bagian dari dekorasi pada saat resepsi pernikahan pasangan yang melakukannya.

Read More

Sebagian orang ingin sesi foto preweddingnya beda dari yang lain. Hal ini biasanya disebabkan karena anggapan terlalu mainstream bagi foto – foto prewedding seperti di pantai atau taman. Didukung keinginan itulah tak jarang para pasangan memilih untuk menggunakan tema yang anti mainstream untuk mengabadikan momen pentingnya. Apa aja ya?

  1. Kembali ke Masa Sekolah/Kuliah
Prewedding Sekolah - Foto : www.serenityphotoworks.com
Prewedding Sekolah – Foto : www.serenityphotoworks.com

Masa sekolah memang masa yang paling indah. Apalagi kalo kamu ketemu sang pujaan hati ada pada saat kamu masi di bangku sekolah/kuliah. Manfaatkan momen ini untuk kamu pilih jadi tema prawedding, selain tidak terkesan kaku, membuat prawedding di sekolah/kampus juga bisa keren lho. Kamu dan pasangan juga bisa mengulangi kembali kenangan – kenangan lucu dan indah yang pernah terjadi saat kalian kenal dulu yang bisa dijadikan inspirasi pose saat sesi foto prawedding. Misalnya saja pose ketika kalian sedang membuat penelitian di laboratorium sekolah, ato berfoto didepan ikon kampus kalian. So Memorable!

 

  1. Kegiatan Olahraga
Prewedding Olahraga Foto : www.brilio.net
Prewedding Olahraga Foto : www.brilio.net

Tema ini cocok untuk pasangan yang memiliki hobi olahraga yang sama atau dipertemukan pada saat sedang berolahraga atau kompetisi olahraga, pas untuk pasangan yang berjiwa sporty. Tema ini juga memberikan anda dan pasangan kebebasan untuk bergerak jadi tidak perlu riasan menor untuk menyempurnakan sesi foto ini. Namanya juga olahraga, semakin berkeringat semakin sempurna. Kamu bisa coba tema sepak bola, basket, tenis meja, bahkan pencak silat.

 

  1. Underwater
Prewedding Underwater - Foto : www.hello-pet.com
Prewedding Underwater – Foto : www.hello-pet.com

Prewedding satu ini agak sedikit ekstrim sih buat pasangan yang memang takut tenggelam atau nggak bisa berenang. Tapi hasil foto yang tidak biasa akan didapatkan dari setiap angle nya. Pecinta olahraga renang khususnya selam wajib coba sesi foto prawedding unik ini.

 

  1. Sesi foto ala Komik
Prewedding Komik Foto : karduslukis.blogspot.com
Prewedding Komik Foto : karduslukis.blogspot.com

Untuk pecinta komik, sesi foto ini juga unik dan masih jarang digunakan oleh pasangan yang akan menikah. Potongan angle yang berlainan kemudian dijadikan satu halaman dan diberi dialog pasti akan memberikan kesan seru pada sesi foto prewedding ini. Ide cerita nya juga bisa dikaitkan dengan kejadian-kejadian memorable dalam kisah cinta kamu atau bisa juga menceritakan bagaimana kisah pertemuan antara kamu dan sang pujaan hati. Angle foto kalian juga pasti akan lebih terarah karena akan mengikuti alur cerita yang telah dibuat konsepnya. Keren!

 

  1. Karakter superhero
Prewedding Superhero - Foto : www.pinterest.com
Prewedding Superhero – Foto : www.pinterest.com

 

Memanfaatkan impian masa kecil yang identik dengan tontonan superhero juga bisa jadi inspirasi lho! Kamu bisa menggunakan kostum sewaan atau membuat kostum sendiri dan menambahkan beberapa property untuk mewakili tokoh superhero yang akan kamu perankan.

Tema antimainstream ini juga bisa membuat suasana romantic walaupun angle nya didominasi oleh angle kamu sedang action dalam peperangan dan sejenisnya.  Kuncinya, kontak mata dan suasana hati kamu dan pasangan juga sudah paling pas mengeluarakan suasana romantis.

Itu dia lima inspirasi tema prewedding yang anti mainstream yang bisa dijadikan sesi foto yang unik dan menarik. Menjadi beda dari yang lain tapi tetap menghasilkan karya yang lebih keren, siapa takut?***(CM-K1/Adenovina Dalimunthe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *