Venturi Biker Shop, Tempatnya Para Bikers Medan Berpenampilan Sempurna

  • Whatsapp
Venturi
Venturi

 

Motor custom telah menjadi trend yang berkembang di kalangan masyarakat, berawal dari hobi berkendara dengan si roda dua, kian banyak orang mulai memodifikasi sepeda motornya sendiri sesuai dengan selera masing-masing. Tampilan motor bergaya chopper, caferacer, bratstyle, street cub, bobber dan lain-lain pun menjadi pilihan. Tak hanya sekedar gaya, kepuasan dan meningkatnya rasa percaya diri ketika melaju diatas aspal menjadi alasannya, tak jarang juga mereka merombak habis motornya karena faktor hobi. Motor-motor yang sudah di make over ini pun sedikit banyak menggambarkan seperti apa tipikal si pengendaranya.

Sebagai contoh, para pengendara motor beraliran Chopper biasanya adalah orang-orang yang memiliki karakteristik identik dengan pria maskulin, sedangkan  Caferacer lebih kepada mereka dengan gaya lebih fashionable. Namun, semua itu kembali lagi tergantung kepada pribadi masing-masing. Bagi para bikers sejati ternyata motor keren saja belum cukup, gaya berpakaian serta aksesoris diri yang sesuai pun juga penting untuk diperhatikan demi memberikan penampilan dan kesan sempurna saat berkendara menggunakan motor custom. Lantas dimana bisa didapatkan barang-barang tersebut? Sementara di Kota Medan sendiri belum banyak toko yang menjualnya dalam satu tempat.

“Venturi” Bikers Shop adalah tempatnya para bikers motor custom dapat menemukan barang-barang yang dapat menunjang penampilan mereka. Sama halnya dengan butik ataupun distro, disini para bikers dapat menemukan berbagai pernak-pernik yang mereka butuhkan seperti helm, jaket, sepatu, kaos, bahkan aksesoris lainnya yakni cincin maupun kacamata. Endra Priatna salah satu pemiliknya mengatakan bahwa tak hanya motor saja yang di dandani, tapi orangnya juga perlu didandani. Tak hanya produk-produk lokal di tempat ini juga terdapat beberapa merk luar negeri, pastinya dengan kualitas terbaik.

Venturi Biker Shop
Venturi Biker Shop

 

Dibuka sejak tahun 2014 beralamat di Jalan Perjuangan, Setia Budi Ruko No.1 Komplek Sinuraya II, Medan , Venturi pun sudah banyak menjual berbagai macam barang kebutuhan bikers dan yang paling digemari adalah helm dan cincin. Di toko ini banyak tersedia helm-helm custom yang cocok dikenakan para bikers untuk berkendara menggunakan sepeda motor kesayangannya, serta ring besi sebagai penghias jemari dengan bentuk-bentuk unik. Untuk sepatu ataupun jaket kebanyakan toko ini menjual barang-barang handmade karya anak bangsa. Selain masyarakat lokal, konsumennya pun banyak yang berasal dari berbagi wiliayah di Indonesia bahkan sampai keluar negeri karena mereka juga menjualnya lewat media online yakni Instagram @venturibikershop dan Facebooknya venturibikermedan.

Tak hanya bikers motor custom saja yang datang kemari, mereka yang tidak memiliki motor custom pun juga banyak berdatangan kesini dari berbagai kalangan baik tua maupun muda, alasanya adalah keunikan dan juga barang-barangnya memang bagus. Untuk harga terbilang sesuai dengan kualitas, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Helm di Venturi Biker Shop
Helm di Venturi Biker Shop

 

Endra mengatakan jika saat pertama kali membuka toko ini karena ia juga berawal dari hobi merubah sepeda motor. Baginya jika motor sudah oke, maka penampilan juga harus mendukung. Belum banyak juga toko di Medan yang menjual produk-produk serupa, tentunya ini menjadi kesempatan bagus untuk membuka usaha toko yang menyediakan perlengkapan penunjung gaya berpakaian seorang bikers.

Rencanaya Venturi juga akan hadir mengisi both di event berskala nasional yang akan diadakan oleh salah satu produsen rokok teranama tanah air di Lapangan Benteng Medan pada 13 Agustus 2016 mendatang.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *