Sikap Laki-laki yang Selalu Membuat Wanita Penasaran

  • Whatsapp
Sikap Laki-laki yang Selalu Membuat Wanita Penasaran
Sikap Laki-laki yang Selalu Membuat Wanita Penasaran

 

Pada umumnya, kebanyakan laki-laki beranggapan bahwa perempuan banyak maunya dan sulit untuk dimengerti. Pernyataan perempuan bertolakbelakang dengan pendapat laki-laki, karena perempuan merasa laki-lakilah yang paling susah untuk dipahami dan juga misterius. Di mata perempuan, perilaku laki-laki lebih terkesan mengandung banyak teka-teki. Banyak wanita yang selalu salah menerka sesuatu tentang pasangannya, yang pada akhirnya kamu sering penasaran dengan sikap laki-lakimu yang sebenarnya, dan ini biasanya berujung pada kegalauan. Buat para wanita yang sering galau karena perilaku dari pasanganmu, mungkin hal-hal berikut adalah sikap yang sering ditunjukkan oleh pasanganmu.

Read More

1. Mereka memikirkanmu atau tidak
Sesibuk-sibuknya perempuan dalam melakukan pekerjaannya, tetap saja tidak bisa dihindari bahwa dia akan selalu memikirkan pasangannya. Oleh karena hal inilah perempuan dikenal sebagai orang yang dapat melakukan multi-tasking yang dapat memecah fokusnya kebeberapa hal sekaligus, seperti saat bekerja sekalipun tetap saja terlintas tentang pasangannya di dalam pikirannya. Tapi hal itu sepertinya tidak berlaku bagi kaum pria, justru sebaliknya. Saat mereka terfokus dengan satu hal, seluruh pikirannya akan difokuskan pada hal tersebut. Secara tidak langsung, tentang kamu pasti tidak akan terlintas dipikirannya karena tidak ada tempat dan waktu untuk memikirkanmu. Biasanya laki-laki akan mengingatmu saat dia lepas dari kesibukannya.

2. Laki-laki sering lupa kasih kabar
Namanya pacaran, sudah semestinya harus saling tahu sama tahu kabar masing-masing. Tapi hal ini tidaklah selalu diingat oleh para laki-laki-laki-laki. Penyebab utamanya adalah sibuk dengan pekerjaan. Kesibukan membuat laki-laki lupa segala hal, sampai-sampai lupa bahwa mereka memiliki pacar yang sedang menunggu untuk di kasih kabar. Jangankan memberi kabar pada pacar, bahkan kesehatannya sendiripun sering tidak diperhatikan oleh laki-laki karena kesibukannya. Wanita mana yang tidak sedih saat dia dilupakan oleh pacar, sementara wanita selalu berharap untuk dihubungi lebih dulu. Pada saat seperti inilah, sebagai perempuan kamu harus mengingatkannya dengan baik-baik, mereka juga bekerja untuk masa depan hubungan kalian juga.

3. Laki-laki tahan tidak bertemu berhari-hari
Tidak semua laki-laki bisa romantis dan dengan mudah mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya. Seperti halnya dengan sikap laki-laki yang satu ini, laki-laki yang tahan tidak bertemu berhari-hari salah satunya tipe laki-laki yang dapat memendam rindu di hati. Dia akan mengajak bertemu jika sudah tidak tahan lagi membendung perasaan rindunya. Biasanya perempuan akan penasaran dengan sikap laki-laki seperti ini, karena pada umumnya perempuan tidak tahan dengan perasaan rindunya dan langsung mengungkapkannya. Berbeda dengan laki-laki yang dapat menahan rasa rindu, bahkan sampai tidak bertemu dalam jangka waktu yang lama.

4. Laki-laki yang tiba-tiba hilang
Laki-laki yang tiba-tiba hilang biasanya laki-laki yang memilliki sifat cuek yang keterlaluan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa laki-laki yang biasa-biasa saja juga melakukan hal yang sama, mendadak hilang secara misterius seperti ditelan bumi. Biasanya laki-laki yang hilang mendadak hanya karena alasan yang sepele yang justru membuatmu semakin penasaran.

5. Membalas pesan dengan singkat
Sebagai seorang perempuan, kamu pastinya akan bertanya-tanya saat pasanganmu membalas pesan dengan sangat singkat. Tidak jarang terlintas dipikiranmu hal-hal negatif tentang dia. Apakah dia sudah bosan denganku? Apakah dia sudah menemukan penggantiku? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu pasti muncul dalam pikiranmu. Padahal yang sebenarnya terjadi bukanlah hal seperti yang kamu pikirkan, bisa saja dia sedang mengalami masalah di tempat kerjanya, atau memang dia sebenarnya sangat sibuk tetapi justru menyempatkan diri untuk membalas pesanmu.

6. Lupa dengan hari ulang tahunmu
Hari ulang tahun, siapa yang tidak menantikan hari spesial itu? Akan banyak kejutan pada hari itu. Terlebih seorang perempuan yang sudah memiliki pacar pastinya akan sangat senang pada hari ulang tahunnya. Harapan untuk mendapatkan kado atau kejutan dari sang pacar pastilah ada dalam hati. Bukan hanya itu, perempuan juga sering berharap bahwa yang mengucapkan pertama kali adalah pacarnya. Namun, bagaimana jika pacarmu lupa dengan hari spesialmu itu? Perasaan kecewa pastinya tidak tertahankan lagi. Kamu pasti bertanya-tanya, bagaimana bisa dia lupa dengan ulangtahunmu. Namanya juga manusia, pastilah pernah melupakan sesuatu hal, anggap saja hal ini wajar. Walaupun pada umumnya, laki-laki sering pura-pura lupa karena ingin memberikan kejutan untukmu.

7. Lama-lama pacaran tetapi tidak tahu kapan dilamar
Pacaran tentunya mempunyai tujuan menjadi pasangan yang lebih serius yang akan menuju jenjang pernikahan. Apalagi buat kalian yang sudah pacaran lama, tunggu apa lagi, langsung saja di lamar sebelum di lamar duluan sama oranglain. Tapi sayangnya, ada juga pasangan yang sudah lama menjalin hubungan tetapi tidak ada kepastian kapan akan dilamar. Hal ini mengundang pertanyaan pastinya, Apakah dia selama ini serius? Atau dia belum yakin denganku ? Sudahlah, tenangkan pikiranmu. Laki-laki seperti ini biasanya orangnya simpel, mereka akan memikirkan dan menimbang matang-matang untuk hal-hal yang serius.

Demikianlah beberapa tingkah laki-laki yang pada umumnya selalu membuat perempuan penasaran. Tetaplah berpikiran positif tentang pasangan anda, memikirkan hal-hal negatif akan semakin membuat hubungan kalian semakin rumit. ***(CM-Ist/Katri Hutabarat)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *