Semarak 17 Agustus Bersama Grand Aston City Hall Medan

  • Whatsapp

Semarak 17 Agustus Bersama Grand Aston City Hall Medan
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus selalu diwarnai oleh berbagai kegiatan positif dan rangkaian perlombaan yang menambah keceriaan dan kemeriahan. Umumnya masyarakat pun begitu antusias dalam menyambut hari bersejarah bagi bangsa ini.
Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71 tahun, Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan turut menawarkan paket kemerdekaan, khusus bagi tamu hotel yang menginap. Tepat pada hari Rabu, tanggal 17 Agustus 2016, manajemen hotel akan menyediakan sajian khas Indonesia berupa nasi tumpeng secara gratis mulai dari jam 12 siang sampai dengan selesai. Tamu hotel yang menginap dapat langsung menikmati sajian ini di area Demitasse Lounge yang terletak di lobby level.

“Nasi tumpeng adalah salah satu makanan khas Indonesia. umumnya nasi tumpeng sering disajikan untuk merayakan suatu kejadian penting, seperti sukuran ataupun acara ulang tahun. Nah untuk merayakan ulang tahun Bangsa Indonesia, kami menyediakan makanan khas ini secara cuma-cuma untuk seluruh tamu hotel yang menginap. Nasi tumpeng sendiri memiliki falsafah yang erat dengan bentuk geografis Indonesia, seperti bentuk pegunungan dan juga variasi lauk pauk lengkap yang menggambarkan keanekaragaman dan kekayaan Indonesia. Atas dasar itulah kami memilih untuk menyajikan sajian ini” ucap Silvey Tangkilisan selaku General Manager Grand Aston City Hall Medan.

Read More

Selain nasi tumpeng, aneka kue basah dan jajanan pasar khas Indonesia juga turut disajikan untuk menambah semarak Hut RI. Manajemen hotel juga menggelar beberapa perlombaan khas 17 Agustus untuk seluruh karyawan hotel, seperti lomba makan kue, jalan di atas tempurung, tarik tambang, estafet sendok dadu, lari karung ala pocong, twister, futsal dan badminton.

“Melalui perlombaan ini, manajemen hotel ingin mengalirkan semangat juang kemerdekaan melalui beragam perlombaan. Hal ini juga berguna untuk membangun sikap positif, semangat pantang menyerah, membangun rasa kekeluargaan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme bagi setiap karyawan hotel. Nantinya semangat ini kami harapkan dapat diwujudkan dalam bentuk peningkatan pelayanan prima bagi tamu hotel” tambah Yusmin Chawir selaku HR Director Grand Aston City Hall Medan.

Promo kemerdekaan yang diberikan oleh manajemen hotel merupakan salah satu cara untuk memperingati kemerdekaan dan memanjakan customer serta pelanggan setia hotel.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *