Santika Premiere Dyandra Medan Berikan Benefit Senilai Jutaan Rupiah di Wedding Expo

  • Whatsapp

 

Wedding Expo Santika Dyandra
Wedding Expo Santika Dyandra

 

Read More

Untuk menarik calon pengantin memiliki pengalaman tak terlupakan menikah di hotel yang memiliki convention terbesar di kota Medan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kembali berpartisipasi dalam Wedding Expo di Atrium Sun Plaza, 24 – 28 Agustus 2016. Khusus pasangan yang memberikan down payment pada saat Wedding Expo, akan mendapat special benefit di hari pernikahan mereka.

 

Senior Sales Manager, Yohanes Junaidi mengatakan Wedding Expo kali ini berbeda dari segi dekorasi dan penawaran bagi pasangan yang memberikan down payment. “Untuk pasangan yang mengambil Indonesian Wedding paket tertentu pada saat wedding expo akan gratis mendapatkan 2 ekor kambing guling dengan racikan khas ala Santika Premiere Dyandra dengan nilai Rp 20 juta. Sementara bagi pasangan yang mengambil paket Oriental Wedding tertentu akan mendapat gratis 3 meja”, ucap pria yang akrab disapa Jojo ini.

Wedding Expo
Wedding Expo

 

Dengan kapasitas ballroom dan convention yang memuat hingga 3,000 orang, Santika Premiere Dyandra Medan memiliki kualitas tim banquet yang terpercaya. Paket Indonesian Wedding sendiri dimulai seharga Rp 85 juta untuk minimum 500 orang dengan 12 menu buffet yang menggugah selera. Selain itu untuk Oriental Wedding sendiri, Jojo mengatakan spesial membuat promo khusus untuk Phang Tea mulai harga Rp 5,500,000.

 

“Dengan mulai masuknya segmen market Chinese ke Santika Premiere Dyandra Medan, hal ini menunjukkan antuasisme dan kepercayaan etnis Tionghoa kepada kami sebagai brand nasional yang cukup besar di kota Medan. Terlebih etnis Tionghoa ini memiliki keunikan budaya seperti tradisi minum teh atau Phang Tea di pesta pernikahan dan kekayaan kuliner Oriental yang terkenal di dunia”, ujar Jojo.

 

Para calon pengantin yang berencana menikah hingga bulan Maret 2017 dapat menjadikan Santika Medan sebagai pilihan utama. Bagi pasangan yang memberikan DP akan langsung mendapat hadiah lucky dip tanpa diundi mulai dari souvenir cantik, voucher Food & Beverage dan voucher Spa. Tidak hanya itu, tahun ini dekorasi yang diusung Santika juga berbeda dari tahun sebelumya.

 

“Umumnya, tema dekorasi booth hotel lebih ke putih elegan, namun kali ini Santika Medan mengangkat tema Woody Rustic atau kekayuan. Kami ingin menunjukkan kesan natural, homey dan lebih dekat dengan alam”, ucap Jojo yang ditunjuk sebagai leader sales.***(CM-PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *