ROOMOOMO, Kenalkan Label Fashion Designer Ternama Indonesia Di Medan

  • Whatsapp
Roomoomo
Roomoomo

 

Kecintaan orang terhadap dunia fashion memang tidak dapat dibatasi dengan apapun. Di Kota Medan sendiri, dunia fashion seakan menjadi kebutuhan sandang yang memang wajib dipenuhi dan menjadi gaya hidup di masyarakat lokal. Untuk itu, Kota Medan kedatangan ROOMOOMO yang merupakan shop online dengan menghadirkan fashion designer kelas premium (26/8).  Acara ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang perkenalan brand ternama yang masih belum familiar di telinga masyarakat Medan tetapi juga membuka diskon besar-besaran yang di sebut Pop-Up Sale mulai dari 15% sampai 80%.

Read More

“Yang ingin kami lakukan dengan mendirikan ROOMOOMO adalah untuk menumbuhkan antusiasme kepada label local designer dan menyebarkan fashion premium Indonesia ke khalayak yang lebih luas, baik domestik maupun internasional,” jelas CEO ROOMOOMO yaitu Dennis Keller.

ROOMOOMO  diadakan di Bel Mondo Cafe Jl. Tengku Daud No.9 Medan. Acara ini menghadirkan karya dari 15 fashion designer Indonesia seperti Major Minor, Fbud, Fiederich Herman, Laison by Aurelia Santoso, Olenka, Patrick Owen, Peggy Hartanto, Peggy Hartanto for Bateeq, Yosafat Dwi kurniawan, Sapto Djojo Kartiko, Tex Saverio, Toton, Todjo, dan Sean & Sheila. Khusus hari jumat, ROOMOOMO hanya menyelanggarakan Private Priview khusus tamu VIP, Partner dan juga undangan.

Walaupun di bulan pertama hanya ada 8 fashion designer dan sekarang ada 15 fashion designer tidak menutup kemungkinan ROOMOOMO menambah fashion designer lain untuk memperbanyak koleksi dari label-label ternama yang akan dihadirkan.

Medan menjadi kota kedua yang dikunjungi oleh ROOMOOMO dan dilaksanakan Mulai tanggal 26-28 Agustus 2016. Pameran karya label-label ternama ini dibuka dari pukul 12:00 WIB sampai 15:00 WIB. Acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi publik tentang designer premium dari Indonesia. ROOMOOMO sendiri baru muncul ke permukaan fashion mulai dari bulan Mei 2016 dan melaksanakan Soft Launching di Surabaya.

“Saya melihat setelah Jakarta dan Surabaya, Kota Medan adalah salah satu kota yang memiliki animo tinggi dalam dunia fashion,” jelas Lidya Hartanto. Lidya Hartanto tidak hanya merupakan CO-Founder dari Peggy Hartanto tetapi juga memegang kendali sebagai Chief Operating Officer (COO) di ROOMOOMO.

Tujuan ROOMOOMO menyelenggarakan pop-up sale ini adalah untuk memperkenalkan fashion premium dan luxury buatan anak bangsa kepada masyarakat medan, yang mana telah ditunjukkan dan diakui kualitasnya oleh pemerhati fashion internasional. Beberapa label ini telah menjadi pilihan artis-artis dan supermodel di Hollywood, telah memenangkan beberapa kompetisi internasional, dan telah menunjukkan karyanya di fashion week internasional, seperti di Paris, Australia, dan Tokyo.

Lebih mudahnya lagi, para pelanggan setia dapat mengundu aplikasi untuk berbelanja di ROOMOOMO. Dengan mengunduh melalui aplikasi android dan juga IOS melalui www.roomoomo.com. Acara ini juga salah satu cara pendekatan ke masyarakat Kota Medan mengenai Fashion Style yang lebih Global.

“harapan saya dalam tiga hari ini jumlah orang yang datang semakin banyak dan semakin lebih mengenal brand yang ada di ROOMOOMO. Karena di Medan sendiri label-label dari fashion designer yang ada di ROOMOOMO,” terang Lidya Hartanto. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: pr@roomoomo.com atau tellardent@ardent-family.com ***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *