Rio Adrian Sukma Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Medan

  • Whatsapp
Rio Adrian Sukma Ketua Umum HIPMI Medan
Rio Adrian Sukma Ketua Umum HIPMI Medan

 

Rio Adrian Sukma terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum BPC (Badan Pengurus Cabang) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Medan periode 2016 – 2019 dalam Musyawarah Cabang VIII BPC HIPMI Medan, yang diadakan di Hotel Emerald Garden, Medan, Minggu (31/7/2016).

Read More

Rio merupakan satu-satunya calon tunggal Ketua Umum BPC HIPMI Medan 2016 – 2019, dalam Musyawarah Cabang yang dihadiri 42 anggota HIPMI Medan.

Rio sebelumnya menjabat Sekretaris Umum BPC HIPMI Medan periode 2013 – 2016, dan melanjutkan tampuk kepemimpinan dari Ketua Umum sebelumnya, Afif Abdillah.

“Dalam periode kepengurusan 2016 – 2019, ada beberapa program kerja yang menjadi visi dan misi kami antara lain memberikan pelatihan kepada pengusaha muda untuk mengembangkan bidang usahanya dan membangun jiwa kepemimpinan para pengusaha muda, kata Rio usai terpilih menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Medan 2016 – 2019.

Selain itu, lanjut dia, kepada para pengusaha muda akan diberikan peluang usaha dan mentoring dari para pengusaha senior bekerjasama dengan perbankan, serta membuka peluang usaha dan menambah networking agar para pengusaha muda usahanya dapat berkembang ke berbagai daerah.

“BPC HIPMI Medan juga siap mendukung serta berperan aktif dalam pengembangan program pembangunan Kota Medan bersama Pemerintah Kota Medan,” ujar Rio yang saat ini merupakan Direktur Sukma Group.

Musyawarah Cabang VIII BPC HIPMI Medan dihadiri oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin, Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Akbar Himawan Buchari serta jajaran pengurus, sejumlah anggota senior, dan undangan lainnya.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *