Parfum Import Harga Lokal, Blossom Perfume Tembung

  • Whatsapp
Perfume Tembung
Perfume Tembung

 

Bagi kamu yang selalu perhatian terhadap penampilan, minyak wangi atau parfum selalu menjadi kewajiban tersendiri dan bahkan menjadi kebutuhan yang paling penting untuk mendukung penampilan. Istilahnya parfum merupakan pendukung agar seseorang mampu lebih percaya diri dalam melakukan segala aktivitasnya. Nah, bagi kamu yang tinggal di Medan dan sekitarnya kini tersedia parfum dengan aroma yang tahan lama dan kualitas yang luar biasa. Adalah Blossom Perfume Tembung, sebuah produk parfum yang sudah ada sejak tahun 2010 lalu, berjalan dua tahun sebuah produk parfum yang dikelola oleh Anak Medan ini pun membuka cabang dan Blossom Perfume Tembung merupakan salah satu cabangnya yang kini dikelola oleh mahasiswa Universitas Negeri Medan yaitu Zakiah Darajat Batubara  dan ayahnya Bahagia Utama Batubara.

Read More

Mulanya Dara, sapaan akrabnya, tertarik membuka Blossom Perfume Tembung karena ditawarin oleh abang sepupunya yang awalnya membuka usaha ini di daerah Halat dan kini sudah tersedia pula di Tuasan, Kisaran dan Padang. Mendapatkan kesempatan yang langka seolah menjadi peluang hebat bagi Dara untuk membuka usaha ini. Ia pun mengiyakan dan akhirnya membuka sebuah toko di daerah Tembung, tepatnya di Jalan Stasiun-Simpang Jodoh, Tembung.

Terhitung kini sudah empat tahun lamanya Dara menjalani usaha ini dan ternyata mendapatkan sambutan baik dari masyarakat meskipun daerah tempatnya membuka toko tidak memiliki respon baik dikarenakan harga yang ditawarkan tidak sesuai budget mereka. Lama kelamaan persepsi orang mulai berubah, akhirnya banyak yang mengerti bahwa parfum yang ditawarkan oleh Blossom Perfume Tembung memang kualitas yang baik, terlihat dari tipe parfum yang disediakan yaitu tipe luzi, meski begitu juga tersedia tipe lain yang juga masyarakat inginkan.

Parfum dengan model spray dari Blossom Perfume Tembung pun mulai disukai banyak orang, nyatanya Dara pun meng-import langsung dari luar negeri untuk mendapatkan kualitas terbaik sehingga para pelanggan tidak perlu ragu untuk memilih Blossom Perfume Tembung sebagai solusi memilih parfum yang dipakai sehari-hari.  Dara sendiri memberikan kisaran harga yang terbilang tidak begitu mahal yaitu mulai dari Rp35.000 hingga Rp120.000 perbotolnya tergantung kandungan dan harum yang diinginkan. Blossom Perfume Tembung memiliki ramuan sendiri dalam meracik parfum agar nikmat untuk dihirup, seperti mencampurkan bibit parfum dengan etanol dan banyak lagi lainnya, dan hal itu yang membuat Blossom Perfume Tembung berbeda dengan parfum lainnya. Sementara untuk banyaknya etanol tergantung dengan keinginan pelanggan begitu pun dengan harganya, “Parfum Blossom memiliki racikan sendiri jadi bedalah sama yang lain, bahkan bisa tahan selama lebih dari 8 jam,” cerita Dara.

Ketahanan Blossom Perfume Tembung beserta kualitasnya adalah dua hal yang selalu diandalkan oleh Dara, begitu pun dengan variasi harumnya yang lebih dari 500 variasi. Nah, pelanggan bahkan bisa memilih variasi harum yang diinginkan sesuai dengan kepribadian masing-masing juga bisa meminta saran Dara langsung ketika melakukan orderan tentang harus seperti apa yang sesuai dengan kepribadiannya.

Selama empat tahun lebih dijalankan, kini Blossom Perfume Tembung sudah meraih omset 20-25 juta perbulannya, sebuah pendapatan yang luar biasa atas usaha yang luar biasa pula. Dara bahkan sejak dulu tak malu-malu menawarkannya kepada orang-orang yang singgah di sekitar Simpang Jodoh untuk sekedar menawarkan melalui komunikasi verbal dan menyemprotkan parfum Blossom Perfume Tembung agar orang-orang tertarik untuk membeli, sebuah kegiatan promosi yang cukup unik dan jarang sekali dilakukan oleh orang-orang yang berjualan di sekitar Tembung.

Nah, Blossom Perfume Tembung memiliki kualitas, ketahanan dan harga yang cukup menarik perhatian bukan? Ya, kini kamu bisa memilih Blossom Perfume Tembung sebagai pendukung penampilanmu. Jika ingin melakukan pemesanan kamu bisa menghubungi Dara via id line : @jlm0324n atau pun WA melalui nomor 085760803448. Kamu juga bisa melihat jenis parfumnya langsung ke toko atau follow Instagram blossomperfumetembung karena tak lama lagi Blossom Perfume Tembung akan membuka cabang lagi, tunggu saja mungkin akan datang ke daerahmu. ***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *