Nikmati Sensasi Berbeda Menjadi Gadis Berpenampilan Sederhana

  • Whatsapp
Gadis Sederhana
Gadis Sederhana

 

Kalian pasti sering mendengar kata OOTD atau outfit of the day. Zaman sekarang ini, khususnya kalian cewek pasti sangat memerhatikan hal ini. Sudah menjadi salah satu hasrat pemuasan diri buat cewek jika menjadi trendsetter di antara teman-teman nya. Mulai cara berpakaian, riasan wajah, aksesoris, dan properti lainnya yang mendukung penampilan kini sudah ada dengan berbagai jenis. Bahkan bereberapa dari kalian tidak peduli soal kenyamanan berpenampilan. Meski mereka tidak nyaman, mereka hanya tidak ingin dipandang aneh oleh teman-teman nya.

Read More

Buat kalian yang selalu berpenampilan biasa saja, kalian tidak perlu merasa aneh. Kamu hanya perlu meneguhkan prinsip kamu untuk tetap berani menjadi apa adanya diri kamu. Buat segala sesuatu senyaman mungkin menurut kamu. Tidak perlu mendengarkan ocehan-ocehan orang lain tentang dirimu. Kamu hanya perlu sikap bangga atas dirimu sendiri. Kamu harus menyadari banyak sensasi yang bisa kamu rasakan sendiri dengan penampilan kamu yang biasa saja.

 

  1. Tampil natural adalah pilihan kamu

Ketika kamu memakai pakaian kasual kamu tanpa riasan wajah. Coba kamu berdiri di depan cermin kemudian pertanyakan sendiri apakah kamu salah berpenampilan seperti yang sedang kamu gunakan. Sadarilah, selama kamu masih nyaman dengan penampilan kamu kamu tidak harus beralih style. Lagipula mengapa teman-temanmu harus mengoceh tentang penampilan kamu padahal itu samasekali tidak merugikan mereka. Teruskan saja apa yang menjadi kesukaanmu. Kamu punya jati diri, cara mu berpakaian mempunyai warna tersendiri.

 

  1. Setiap acara penampilan kamu tetap sama

Buat kamu yang sudah terbiasa dan merasa nyaman dengan penampilan natural, kamu pasti akan mengalami kesulitan ketika kamu harus berdandan karena menghadiri acara tertentu. Setiap kali kamu mencoba untuk berubah penampilan demi acara yang harus kamu hadiri, warna penampilan kamu akan tetap sama sekalipun ada salah satu perlengkapan yang kamu ganti. Kamu punya keunikan tersendiri dengan pilihan kamu berpakaian.

 

  1. Tidak akan sibuk memikirkan cara untuk melampaui penampilan teman

Jika kamu sudah cukup kuat untuk menghadapi dan tidak mendengarkan perkataan orang-orang sekitarmu, kamu tidak akan kesusahan memikirkan penampilan yang lebih baru untuk menyaingi teman-teman kamu. Maka kamu punya waktu untuk memikirkan hal lain daripada pusing memikirkan kombinasi pakaian yang seperti apa yang akan kamu pasangkan. Hal ini akan membuka kesempatan kamu untuk bisa lebih memahami dan mengerti banyak hal di luar sana, tidak hanya seputar penampilan.

 

  1. Kamu bisa mengenal teman yang nerima kamu apa adanya

Di tengah-tengah maraknya OOTD, teman-teman kamu pasti akan lebih melirik mereka yang penampilannya tidak biasa. Kamu jangan pusing memikirkan hal sepele seperti itu. Kamu tidak perlu resah. Karena dengan demikian, kamu akan mengenal teman-teman kamu yang bisa nerima kamu apa adanya.

 

  1. Penampilan natural bukan berarti tidak kenal fashion

Meskipun penampilan kamu natural dan terkesan sederhana, bukan berarti kamu tidak mengerti dunia fashion. Kamu bisa belajar dari penampilan teman-teman kamu. Hanya dengan memperhatikan teman-teman kamu, kamu bisa mendapatkan pengetahuan tentang itu semua. Jangan batasi diri kamu untuk terbuka tentang yang hal yang di luar diri kamu sendiri.

 

  1. Kamu punya titik lebih pada saatnya

Setelah kamu memahami tentang fashion , selanjutnya kamu pasti bisa menyesuaikan penampilan kamu dengan acara tertentu. terkadang, kamu harus merubah penampilanmu sedikit untuk acara tertentu. Misalnya, acara formal kamu tidak akan memakai kaos oblong dan celana jeans kamu bukan. Buat beberapa perubahan, maka kemudian teman-teman kamu akan terkejut. Saat itu lah, kamu bisa manjadi bahan perhatian orang banyak. Tidak perlu diperhatikan setiap hari. Sebab akan menimbulkan rasa bosan. Tetap jaga cara kamu berpakaian seperti ini, maka kamu akan menajdi bintang pada saat-saat tertentu.

 

Hal yang menarik untuk menajdi sesuatu yang berbeda dari biasanya. Kaos oblong, celana jeans, wajah tanpa riasan tidak lah buruk. Banyak hal yang bisa kamu nikmati sendiri. Syukuri apa adanya diri kamu dan jangan batasi di luar dari apa yang telah kamu miliki. Jadilah wanita sederhana yang punya kelas.***(CM-Ist/Grace Elvioretha Pasaribu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *