Modifikasi Motor Lewat Garasi Bikers

  • Whatsapp
Markas Garasi Bikers
Markas Garasi Bikers

Modifikasi sepeda motor sampai saat ini kian akrab dengan masyarakat Kota Medan. Tanpa melihat usia baik tua dan muda kini sama-sama menunjukkan kreatifitas serta gayanya dalam menunggangi si roda dua. Mereka yang bergelut didunia ini mampu merombak habis model motor yang dijual secara komersil dengan gaya tertentu sesuai dengan keinginan. Tak hanya untuk kebutuhan kontes tapi juga kebanggaan ketika mengendarainya. Layaknya genre pada musik, sepeda motorpun demikian, tak hanya berjenis matic, bebek maupun sport yang dikeluarkan oleh pabrikan. Ternyata masih banyak varian lainya seperti Chopper, Bobber, Caferacer, Flat Tracker, Street Cub dan sebagainya, namun, kebanyakan adalah hasil custom yang akan sulit kita temui di showroom besar.
Bisa dibilang mengcustom sebuah sepeda motor sama seperti merakit motor baru, perombakan demi perombakan dilakukan agar mencapai bentuk sempurna dari alirannya. Modifikasi bukanlah pekerjaan mudah sebab, banyak bagian-bagian yang nyatanya tak tersedia secara luas dipasaran. Maka dari itu perlu ada beberapa bagian yang dicari di tempat tertentu, via online ataupun ditempah sendiri.

Garasi Bikers
Garasi Bikers

Kesulitan mendasar seperti itulah yang sering kali dialami oleh seoarang modifikator sepeda motor, terlebih lagi peminatnya semakin banyak dan belum banyak penjualnya. Merespon hal itu lah maka Garasi Bikers ada, ini adalah tempat dimana kalian dapat menemukan sparepart yang dibutuhkan untuk melengkapi sebuah motor custom.

Read More

 

Beberapa bagian seperti knalpot, tangki bensin, stang, pelak band dan lain lainnya tersedia lengkap disini. Bahkan beberapa part juga dapat di pesan melalu tempat ini, semua ini untuk menunjang penampilan dari sebuah sepeda motor custom.
Endra Priatna yang merupakan salah satu pemilik tempat ini mengatakan jika garasi bikers sudah ada sejak tahun 2013, dan memang mereka membuatnya khusus bagi para pelaku custom motor untuk mendapatkan sparepart-sparepart yang sulit ditemukan. Barang-barang di tempat ini juga banyak yang berasal berbagai daerah lain khususnya Bandung dan Jakarta.

Aksesoris Bikers Medan
Aksesoris Bikers Medan

 

Garasi Bikers yang terletak Jalan Perjuangan, Setia Budi ruko No.2 Komp. Sinuraya Kecamatan Medan Sunggal, Medan sangat direkomendasikan bagi kalian para modifikator untuk mendapatkan sparepart yang dibutuhkan. Kualitasnya juga salah satu yang terbaik sebab sang pemilik bukan hanya seorang penjual tapi juga pecinta motor custom.

 

Ini merupakan salah satu usaha yang memanfaatkan kesempatan disaat banyak orang berlomba-lomba mengcustom sepeda motornya. Sebagai usaha yang baru berusia kurang lebih 3 tahun, Garasi Bikers pun juga pernah mengalami penurunan penjualan namun, karena bagi sang pemiliki modifikasi sepeda motor juga merupakan hobinya maka Garasi Bikers pun tetap konsisten dalam menghadirkan barang-barang yang dibutuhkan modifikator.

 

Sampai saat ini nama Garasi Bikers pun kian akrab ditelinga masyarakat khususnya mereka yang bergelut di bidang custom motor. Terlihat dari banyaknya bikers maupun komunitas yang mampir ke tempat ini, selain berbelanja Garasi Bikers pun siap diajak sharing maupun saran-saran seputar modifikasi motor.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *