Jika Ingin Bahagia, Hindari Tipe Wanita Seperti Ini

  • Whatsapp
Wanita Yang Harus Dihindari Pria
Wanita Yang Harus Dihindari Pria

 

Dalam menjalin hubungan, kecewa bisa saja dirasakan oleh siapapun, tidak terkecuali juga pria. Sakit hati, patah hati, bahkan sampai frustasi sudah merupakan bagian dari hubungan antara pria dan wanita. Sikap wanita seringkali membuat pria merasa kecewa, yang menyebabkan dampak buruk bagi  kehidupan si pria. Oleh karena itu, penting bagi pria untuk memilih pasangan yang benar-benar tepat dan cocok dengan apa yang diinginkan. Jangan memilih pasangan hanya karena dia cantik, kaya, atau pintar.

Read More

Sebenarnya tidak ada salahnya jika pria mampu mengatasi konsekuensinya dengan baik. Tetapi bagaimana jika tidak? Ada baiknya jika pria mengetahui tipe wanita yang harus dihindari, karena saat pria sudah bersama dengan orang yang tepat, maka akan terhindar dari masalah dan kesusahan jangka panjang.  Simak 7 tipe wanita yang sebaiknya dihindari oleh pria berikut, jika ingin menjalin hubungan yang menyenangkan.

  1. Pengendali

Pada dasarnya pria adalah seorang pemimpin. Oleh karena itu, pria akan menghindari menjalin hubungan dengan wanita yang selalu mengontrol dirinya. Wajar memang kalau seorang wanita itu mengontrol pasangannya, tetapi jika itu masih dalam ruang lingkup seimbang dan di kontrol dalam hal-hal yang positif. Sudah pasti pria tidak suka dengan wanita yang selalu memerintah, diktator, dan mengendalikan dirinya terlalu dalam. Jika wanita mengontrol semua aktivitas dari pria, pria akan sangat tertekan seakan seperti hidup di dalam penjara. Apalagii jika wanita membuat suatu keputusan sepihak atas hubungan mereka tanpa berdiskusi atau bertanya terlebih dahulu pada pasangannya.

 

  1. Narsis

Tipe wanita yang satu ini memiliki keinginan yang cukup berbeda, dimana dirinya hanya ingin semua pandangan orang-orang sekitar tertuju padanya. Sikapnya yang seperti itu otomatis akan lebih cuek terhadap pacarnya, dia tidak merasa bahwa ada pasangannya di sebelahnya. Narsis boleh-boleh saja, asalkan jangan berlebihan. Memuji diri sendiri merupakan suatu bagian dari narsis, hal ini akan menyebabkan hubungan yang cepat kandas. Selain itu, tipe wanita yang satu ini juga sering berselingkuh.

 

  1. Sikap Agresif dan Pasif

Tipe wanita yang satu ini memang membingungkan, dimana wanita terkadang bersikap agresif, tetapi di lain waktu bisa saja bersikap pasif , bahkan menggabungkan keduanya dalam satu waktu. Ketika sang wanita menjadi agresif, dirinya akan bersikap berlebihan. Rasa sayang dan cinta yang dimilikinya seakan-akan hanya diberikan pada pasangannya seorang. Namun, ketika sang wanita  bersikap pasif, dirinya sama sekali tidak akan menunjukkan perasaannya, seakan-akan bahwa orang yang di depannya bukanlah pasangannya, hal ini tentunya akan membuat pria kebingungan. Terkadang, dalam suatu waktu, kedua sikap tersebut bisa saja digabung, sikap pasif tiba-tiba saja berubah menjadi agresif karena wanita merasa tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

 

  1. Menganggap dirinya ratu

Tipe wanita seperti ini sangat tidak disukai para pria, karena wanita dengan tipe ini merasa bahwa dia adalah orang paling penting. Wanita tipe ini datang kepada pria layaknya selebriti, yang memiliki segalanya dan merasa bahwa dirinya bisa mendapatkan semua yang didinginkannya. Namun karena terlalu berlebihan biasanya wanita seperti ini akan kehilangan jati diri, sehingga tidak cocok dalam menjalin suatu hubungan.

 

  1. Pembanding

Tipe wanita ini adalah tipe yang tidak kalah harus dihindari oleh pria. Bagaimana tidak? Wanita ini sering membanding-bandingkan pasangannya dengan cowok lain, bahkan membandingkan pasangannya dengan mantannya. Dengan sikap seperti itu, tentu saja pria akan merasa kesal dan merasa tidak dihargai oleh wanita.

 

  1. Pengeluh

Wanita ini selalu mempermasalahkan hal-hal yang sepele dan selalu mengeluh mengenai pasangannya dan hubungan yang dijalaninya. Tidak pernah berpikir untuk mencari solusi dalam menghadapi suatu masalah. Selalu menyalahkan pasangannya atas masalah yang menimpa hubungan mereka. Semua masalah tidak mampu diselesaikan oleh wanita dengan tipe seperti ini, yang ada masalah akan bertambah rumit dan sulit.

 

  1. Playgirl

Sudah pasti tipe yang satu ini paling dihindari semua pria, Siapa pria yang mau dijadikan orang kedua ? Tentunya tidak ada yang mau. Tipe ini melebihi tipe wanita yang narsis, karena mereka menggabungkan antara cari perhatian, pengendali, agresif, dan merasa seperti ratu. Bahkan selingkuh secara terang-terangan tidaklah suatu masalah bagi wanita dengan tipe ini.

 

Dalam menjalin hubungan bukanlah hanya dibangun oleh satu orang saja, hal itu akan menyebabkan hubungan yang mudah roboh. Oleh karena itu, sebelum menjalin hubungan pikirkanlah matang-matang, apakah dia orang yang sesuai dengan keinginanmu. Jadikan tipe-tipe wanita diatas menjadi catatan penting. Tetapi, bukan berarti pikiran kamu tergantung pada tipe-tipe tersebut sehingga kamumenolak semua wanita dengan mentah-mentah. ***(CM-Ist/Katri Hutabarat)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *