Inilah Penyanyi Cover Tercantik Diseluruh Dunia

  • Whatsapp
Megan Nicole
Megan Nicole

 

Mendengarkan musik menjadi salah satu obat penenang disaat diri merasa bosan, depresi ataupun kelelahan. Ada beberapa orang yang merasa bosan dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asli. Untuk itu hadirlah penyanyi-penyanyi cover yang biasanya mulai terkenal di dunia maya seperti youtube. Ada beberapa penyanyi yang terkenal sebagai penyanyi cover tercantik di dunia. Berikut beberapa deretannya:

Read More

  1. Meghan Nichole

Penyanyi cover yang berumur 22 tahun ini mengawali karirnya dengan sebuah lagu yang di cover oleh remaja yang berjudul “Use Somebody” yang diunggahnya di youtube. Kini artis yang lahir pada tanggal 1 September 1993 memiliki 4 album dan beberapa single. Aktifnya Meghan Nichole dalam mengcover lagu-lagu papan atas seperti Taylor Swif, Miley Cyrus dan beberapa artis lainnya membawa Nichole mampu merilis lagu pertamanya pada Juli 2011 yang berjudul “B-e-a-utiful”.

 

  1. Christina Victoria Grimmie

Beberapa waktu terakhir dunia entertainment dikejutkan dengan tewasnya penyanyi cantik yang satu ini tepatnya pada bulan juni 2016 lalu. Penyanyi yang memulai karirnya sebagai artis youtube ini mampu membuat namanya menjadi terkenal berkat beberapa lagu yang dicovernya seperti lagu Demi Lovato, Selena Gomez, Christina Aguilera, Miley Cyrus, Justin Bieber dan juga Katy Perry. Penyanyi yang lahir di New Jarsey, Amerika Serikat pada tanggal 12 Maret 1994 ini juga merupakan pianis dan seorang penulis.

 

  1. Cimorelli

Cimorelli juga merupakan penyanyi cover wanita terbaik yang popular di dunia. Sama halnya dengan penyanyi cover lainnya, sekelompok penyanyi cover ini juga sukses berkat unduhan di youtube. Cimorelli yang memiliki 6 personil bernama Christina Lynne Cimorelli, Katherine Ann Cimorelli, Lisa Michelle Cimorelli, Amy Elizabeth Cimorelli, Lauren Christine Cimorelli, dan juga Dani Nicole Cimorelli ternyata memiliki satu darah atau bisa di bilang bersaudara. Cimorelli sendiri di ambil dari nama keluarga mereka itu mengapa nama mereka memiliki nama belakang yang sama.

 

  1. Maddi Jane

Nama Maddi Jane mulai melejit berkat lagu cover yang dinyanyikannya berjudul Price Tag yang dibawakan oleh Jessie J. Gadis yang lahir pada tanggal 4 September 1998 juga merupakan salah satu penyanyi cover yang memiliki wajah cantik dan memiliki suara yang luar biasa. Kesuksesan Maddi Jane dalam mengcover berhasil sukses. Mengapa tidak saluran pribadi Maddi Jane di Youtube sudah mencapai 300 juta kali dan memiliki 1 juta lebih pelanggan. Bilangan yang cukup fantastic untuk seorang penyanyi cover yang masih berumur belasan tahun.

 

  1. Tiffany Alvord

Penyanyi cover yang lahir pada tanggal 11 Desember 1992 di California ini tidak hanya menjadi penyanyi cover yang sukses berkat videonya yang diunggah di youtube sejak tahun 2008 tetapi juga seorang penulis lagu. Avord memulai karirnya sejak dirinya berumur 10 tahun dan kini tumbuh menjadi gadis yang berpenampilan menarik. Kini, Alvord memiliki 3 buah album yang berjudul My Dream (2011), My heart is  (2012) dan Legancy (2014). Hebatnya lagi, Alvord sudah mengcover­ hampir 50 lagu dan sukses berkat suara indahnya.

Itu adalah beberapa penyanyi cover yang sudah tidak asing lagi dikalangan media sosial seperti youtube. Di dunia, masih banyak penyanyi cover baik pria ataupun wanita yang berhasil sukses di panggung hiburan berkan unggahannya di youtube. Di Indonesia puns sebenarnya terkenal beberapa penyanyi cover yang memiliki penampilan dan suara yang luar biasa.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *