Dubai Bangun Taman Hiburan Terbesar Indoor di Dunia

  • Whatsapp
Dubai IMG Worlds of Adventure
Dubai IMG Worlds of Adventure

Dubai seakan tak ada habisnya menggebrak dan memberikan inovasi dalam pembangunan kotanya. Lihat saja bentuk-bentuk bangunan serta fungsi  yang futristik Dubai memang terbukti begitu maju dalam segala aspek. Tak heran jika Dubai menjadi tempat berkumpulnya para milioner dunia dalam menikmati setiap hasil kekayaan yang dimilikinya. Nama-nama besar seperti David Beckham, Kim Kadarshian, Britney Spears, Steve Jobs dll kerap berkunjung kesini.

 

Bagaikan hidup dalam kisah dongeng 1001 malam, sepertinya tak ada yang tak mungkin diwujudkan oleh negara kaya raya hasil minyak buminya asal kawasan timur tengah satu ini. kekuatan uang pun menjadi alasan utama yang mendasarai terbentuk Dubai bisa seperti sekarang ini. bahkan ketika ada rencana bahwa Piala Dunia 2022 akan diadakan disini, mereka langsung mengatakan jika akan membuat awan buatan agar para pemain yang tidak merasa cepat dehidrasi khususnya para pemain asal negara eropa dimana lebih identik dengan cuaca dingin.

 

Tak berhenti di gedung pencakar langit tertinggi di dunia yang kita kenal dengan naman Burj Khalifa yang sudah menjadi iconnya, tahun ini, kota yang dipenuhi dengan segala kemewahan didalamnya ini kembali hadir dengan project terbaru  mereka yakni pembangunan taman bermain indoor terbesar seantero dunia yang diberi naman IMG Worlds of Adventure. Penasaran akan seperti apa taman bermain keluarga yang dibangun diatas tanah berukuran 1,5 juta meter persegi?

 

IMG Worlds of Adventure baru akan resmi dibuka pada Rabu, 31 Agustus 2016 mendatang, nantinya taman bermain ini akan diisi lengkap dengan segala fasilitas serta ratusan wahana-wahana bermain yang akan  menantang adrenalin, selain itu para pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan atraksi, berbelanja, menonton film, hingga restoran-restoran yang akan hadir demi memanjakan perut lapar para pengunjungnya.

Taman bermain ini tentunya memiliki fitur-fitur yang tepat bagi pengunjung yang berada di Dubai yakni dengan dipenuhi pendingin ruangan sehingga dapat membantu para turis atau pengunjung yang tak terbiasa berada dibawah suhu panas agar dapat untuk bersantai sejenak dari panasnya kota Dubai. Tentu saja fitur ini sangat dibutuhkan pasalnya, suhu di Dubai itu sendiri diketahui dapat mencapai 37 derajat Celsius pada periode bulan Juni, Juli dan Agustus.

Sama seperti namanya, dalam IMG Worlds of Adventure, pengunjung akan dapat merasakan bermacam-macam petulangan mulai dari atraksi superhero Marvel seperti Hulk, Iron Man, Captain America, Spiderman dan lain-lain sampai dengan petulangan dalam serial Cartoon Network. Bagi pengunjung yang ingin merasakan bagaiaman berpetualang di zaman purbakala dimana akan banyak aksi-aksi bertemakan Dinosaurus didalamnya maka para wisatawan dapat mencoba salah satu areanya yang diberi nama Lost Valley.

Dengan adanya taman bermain dalam ruanagan terbesar di dunia ini maka diharapkan ada pertumbuhan ekonomi dari sektor wisatanya. Dubai sendiri menargetkan IMG Worlds of Adventure mampu meraup keuntungan fantastis yakni berada diangka US$837 juta. Tentunya itu merupakan jumlah yang sangat fantastis namun bukan tak mungkin akan tercapai mengingat track record negara tersebut yang selalu sukses minat wisatawan dunia, belum lagi Dubai menjadi pusat transit pesawat komersil dengan tujuan Internasional.

IMG Worlds of Adventure pun dicanangkan akan hadir setiap Hari Senin sampai Jumat, pukul 12.00 hingga 20.00 waktu setempat. Bagi Anda yang berkesempatan mengunjungi Dubai, tentu saja akan sayang melewatkan keseruan dari taman hiburan terbesar di dunia satu ini.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *